Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

  • 24/02/2023
  •  755 views

Zeta Sparepart Trail zeta sparepart trail 600x335 - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Profil Zeta

Zeta Logo zeta logo - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Zeta Racing, yang lebih dikenal sebagai Zeta, adalah brand Jepang terkenal yang terutama menyediakan suku cadang untuk sepeda motor off-road. Zeta menawarkan produk dengan fungsionalitas tinggi, seperti windshield, grip, stang, pelindung tangan, footstep, dan bodywork dengan desain yang elegan.

Zeta merupakan bagian dari divisi performa tinggi Dirtfreak Japan. Produk Zeta tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki tampilan dan warna yang menawan. Mereka memproduksi suku cadang sepeda motor trail dengan finishing aluminium anodized yang menarik.

Zeta merancang klem dan riser stang yang ringan, handle yang dapat disetel dari jarak jauh, pelindung tangan dan jalu stang yang berventilasi tinggi serta spacer roda yang menarik, penyangga kabel, tutup reservoir, dan perlengkapan pemasangan yang juga berfungsi sebagai penghias motor.

Apakah Anda mencari komponen pengganti OEM yang ringan dan berkekuatan tinggi atau beberapa produk billet warna-warni untuk motor Anda, komponen tersebut harus dibuat dengan standar yang sama persis dengan motor itu sendiri. Itulah juga mengapa tim-tim balap pabrikan besar memilih Zeta, pemimpin kualitas sparepart custom di pasar aftermarket domestik Jepang dan luar negeri.

Produk Zeta

Webike Indonesia menjual banyak pilihan suku cadang Zeta yang membuat motor off-road Anda lebih nyaman dan keren! Selain untuk motor off-road, banyak pelanggan yang memilih Zeta untuk motor-motor trail off-road dan juga racing. Berikut adalah produk terlaris Zeta.

Lowering Link Zeta

Lowering Link Zeta lowering link zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Lowering Link CRF250 lowering link crf250 - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Lowering link ini berguna untuk menurunkan ketinggian motor sekitar 20 mm hingga 30 mm agar berkendara menjadi lebih nyaman. Khusus untuk CRF250 Rally 2017 ke atas, lowering link ini cocok untuk Anda yang ingin pijakan kaki semakin mantap tanpa mengorbankan performa off-road. Terbuat dari aluminium alloy, lowering link ini memiliki finishing warna merah yang cantik. Anda masih dapat menggunakan standar samping bawaan jika produk ini dipasang. Klik link berikut untuk info lebih detail!

[Webike Indonesia]
Cek Lowering Link CRF250 Rally Zeta di sini

Chain Guide Zeta

Chain Guide Zeta chain guide zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Chain Guide CRF250 chain guide crf250 - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Chain guide ini untuk motor Honda seri CRF250 seperti CRF250 Rally, CRF250L dan CRF250M. Bagian bawah chain slider-nya yang berbentuk V dirancang untuk mengurangi area kontak dengan permukaan jalan saat berkendara. Chain guide ini cocok untuk Anda yang menginginkan perlindungan ekstra pada motor khususnya area rantai.

[Webike Indonesia]
Cek Chain Guide CRF250 Rally Zeta di sini

Windshield Adventure Zeta

Windshield KLX Zeta windshield zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Windshield KLX windshield klx - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Windshield ini terbuat dari bahan polikarbonat dan berwarna light smoke. Memiliki tinggi 334mm, lebar 295mm dan tebal 3mm, windshield ini dapat diatur ketinggian dan sudutnya sesuai preferensi Anda. Sudah dilengkapi dengan bracket berwarna hitam yang cukup dipasang dengan baut sehingga pemasangannya sangatlah mudah. Uniknya, windhield untuk KLX250 dan D-Tracker ini juga bisa dipasang terbalik, lho!

[Webike Indonesia]
Cek Windshield Adventure KLX250 dan D-Tracker Zeta di sini

Belly Pan Zeta

Belly Pan Zeta belly pan zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Skid Plate Monkey skid plate monkey - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Belly pan Monkey 125 ini juga menjadi salah satu produk best seller Zeta. Belly pan setebal 3,2 mm yang terbuat dari aluminium alloy ini berfungsi untuk melindungi mesin dari batu yang bertebaran selama berkendara. Sesuai dengan knalpot bawaan dan knalpot mini DELTA barrel-4s.

[Webike Indonesia]
Cek Belly Pan Monkey 125 Zeta di sini

Handguard Zeta

Handguard Zeta handguard zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Handguard Zeta Webike handguard zeta webike - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Handguard ini berfungsi untuk melindungi tangan Anda saat berkendara. Struktur mesh bagian atas handguard mengurangi resistensi udara sehingga terasa ringan namun tidak mengurangi fungsi pelindungnya. Selain itu, handguard Zeta ini tersedia dalam berbagai warna yang menarik.

[Webike Indonesia]
Cek Handguard Zeta di sini

Pedal Operan Gigi Zeta

Pedal Operan Gigi Zeta pedal operan gigi zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Pedal Operan Gigi WR250 pedal operan gigi wr250 - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Pedal operan gigi ini memiliki ujung yang mampu berotasi dan bisa dipilih dalam 6 posisi! Hal ini membuat Anda bisa memilih sesuai dengan preferensi dan feeling Anda saat berganti gigi. Dikhususkan untuk WR250R dan WR250X, pedal operan gigi ini dirancang dengan presisi tinggi dan juga menggunakan bahan berkualitas tinggi.

[Webike Indonesia]
Cek Pedal Operan Gigi WR250R dan WR250X Zeta di sini

Tutup Filter Oli Zeta

Tutup Filter Oli Zeta tutup filter oli zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Tutup Filter Oli CRF250 tutup filter oli crf250 - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Tutup filter oli ini terbuat dari bahan aluminium CNC A7009-T6 dengan finishing berwarna merah. Beratnya lebih ringan dari tutup filter oli bawaan CRF250L dan CRF250M. Dilengkapi dengan cooling fin untuk meningkatkan efek pendinginan.

[Webike Indonesia]
Cek Tutup Filter Oli Zeta di sini

Tutup Oli Zeta

Tutup Oli Zeta tutup oli zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Tutup Oli KLX WR250 tutup oli klx - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Tutup oli ini bisa untuk berbagai jenis motor seperti Kawasaki KLX230, KLX250, D-Tracker, Honda CRF250, Monkey 125, Africa Twin, Yamaha WR250, YZ125, YZ250 dan masih banyak lagi! Anda perlu kunci pas 14mm untuk membuka dan menutupnya. Dilengkapi dengan lubang kawat agar tidak jatuh dan hilang.

[Webike Indonesia]
Cek Tutup Oli Zeta di sini

Mur Segitiga Atas Zeta

Mur Segitiga Atas Zeta mur segitiga atas zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Mur Segitiga Atas CT125 CRF250 Africa Twin mur segitiga atas ct125 - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Mur segitiga atas ini terbuat dari bahan aluminium dengan finishing warna anodisasi. Khusus untuk berbagai model motor Honda seperti CT125, CRF250, Africa Twin, CR85R dan lainnya. Mur segitiga atas ini tentu akan menambah keunikan tersendiri di area segitiga!

[Webike Indonesia]
Cek Mur Segitiga Atas Zeta di sini

Tutup Mur Segitiga Atas Zeta

Tutup Mur Segitiga Atas Zeta tutup mur segitiga atas zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Tutup Mur Segitiga Atas Motor Trail tutup mur segitiga atas motor trail - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Kalau tadi kami membahas mur segitiga atas, kali ini produk best seller berikutnya adalah tutup mur segitiga atasnya. Tutup ini akan semakin menambah aksen menawan di area segitiga motor Anda. Tutup ini juga terbuat dari aluminium dengan finishing anodisasi.

[Webike Indonesia]
Cek Tutup Mur Segitiga Atas Zeta di sini

Handle Kopling Zeta

Handle Kopling Zeta handle kopling zeta - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Handle Kopling Ducati handle kopling ducati - Zeta, Brand Sparepart Kualitas Tinggi Khusus Motor Off-Road

Handle kopling ini khusus untuk berbagai tipe Ducati seperti Panigale, Diavel, Streetfighter, Monster, Evo dan lainnya. Terbuat dari aluminium dibalut finishing black anodized yang indah, handle kopling ini memberikan kesan mewah. Selain itu, handle kopling ini juga bisa disetel hingga sekitar 20 posisi!

[Webike Indonesia]
Cek Handle Kopling Zeta di sini

Produk Zeta Lengkap

Jika Anda ingin melihat produk lainnya dari Zeta, Anda bisa klik link di bawah ini. Zeta menyediakan banyak produk lainnya untuk segala kebutuhan motor Anda. Segera dandani dan lengkapi motor Anda dengan produk kualitas tinggi dari Zeta!

[Webike Indonesia]
Cek produk Zeta selengkapnya di sini

Related post

Return Top