Ide Modifikasi Gold Wing GL1800 SC79 Japan Custom Culture

  • 17/08/2022
  •  808 views

Honda Gold Wing SC79 Japan Custom Culture honda goldwing custom jcc - Ide Modifikasi Gold Wing GL1800 SC79 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Gold Wing GL1800 SC79

Body Gold Wing SC79 Japan Custom Culture body goldwing custom jcc - Ide Modifikasi Gold Wing GL1800 SC79 Japan Custom Culture

Ini adalah Honda Gold Wing custom karya user Webike community bernama Rotty. Salah satu jagoan Honda dalam seri grand tourer, motor ini pertama kali dinamakan GL1000 pada 1974, dan masih terus digemari di seluruh dunia menjelang usianya yang ke-50.

Seri yang satu ini adalah SC79 merupakan generasi Gold Wing keenam. Memiliki tampilan yang lebih tegas dari para pendahulunya, yang kalau di Jepang identik dengan bapak-bapak paruh baya, dan kini digemari oleh kalangan muda. Gold Wing ini masuk dalam kategori motor mewah sehingga tidak banyak elemen customnya. Tapi fokus utama di sini adalah kenyamanan saat rider dan kekokohan bagian sasis untuk meliuk-liuk di jalanan. Motor ini tentu cocok dipakai jalan-jalan jauh dan mengeksplor alam seperti yang dapat dilihat di foto-foto ini, ya kan?

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Stang Jalu Stang Heavyweight SSK
Rearset Rearset HONDA
Bodywork / Fairing Sambungan Standar Samping DZELL
Assist Bar Cover DZELL
Tank Pad G2 WORLD WALK
Rider Backrest HONDA
Cover Kaliper Depan HONDA
Lampu Lampu Kabut LED US HONDA

Related post

Return Top