Ini 5 Alasan Utama Kenapa Webike Merekomendasikan Rantai SUNSTAR dan Busi NGK Yang Baru Saja Rilis

  • 01/06/2021
  •  283 views

product featured vol8 - Ini 5 Alasan Utama Kenapa Webike Merekomendasikan Rantai SUNSTAR dan Busi NGK Yang Baru Saja Rilis

SUNSTAR, produsen sprocket dan rem cakram terkenal dari Jepang, akhirnya mengembangkan dan merilis rantai sepeda motor dengan daya tahan tinggi dan desain yang eksklusif!
Ada 3 produsen rantai motor terbesar di Jepang, mereka adalah DID, EK dan RK. Tetapi pada tahun 2021, SUNSTAR mencoba merebut pasar ini dengan rantai yang mereka buat dengan berbagai keunggulan.

Fitur rantai SUNSTAR adalah;
– Sangat cocok untuk perjalanan harian maupun touring
– Daya tahan tinggi
– Kombinasi yang bagus dengan sprocket SUNSTAR

Selain itu, SUNSTAR merilis rantai dan set sprocket yang dikemas secara eksklusif untuk model tersebut. Fungsi rantai sudah dioptimalkan, sehingga tidak perlu dipotong dan mudah dipasang.
Ini adalah rantai terbaik yang dikembangkan oleh spesialis sprocket SUNSTAR, coba sekarang!

Selain sprocket dan rantai, ada beberapa komponen yang harus Anda rawat dan ganti secara berkala.
Busi merupakan bagian vital untuk penyalaan. Busi NGK dan Denso iridium memberikan kinerja pengapian, akselerasi, konsumsi bahan bakar, dan stabilitas yang lebih baik. Seri busi premium NGK dan busi Moto DX menawarkan kinerja yang lebih baik untuk memberikan aliran udara campuran yang efektif.
Bantalan rem menentukan rasa, daya, dan kontorabilitas pengereman. Bahkan dengan kaliper OEM, Anda bisa merasakan performa yang berbeda dengan kampas rem aftermarket. Webike merekomendasikan SBS, pabrikan Denmark sejak 1964. SBS menyediakan berbagai macam kampas rem, Anda dapat memilih apa yang Anda butuhkan dan situasi yang Anda kendarai seperti city riding, twisty road riding, off-road riding, dan track riding.

Related post

Return Top