Ini Dia Perbedaan Kawasaki W 175 Cafe dengan Versi Sebelumnya

  • 30/01/2019
  •  1,165 views

kawasaki w175 caferacer - Ini Dia Perbedaan Kawasaki W 175 Cafe dengan Versi Sebelumnya

PT. Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series, produk yang mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri selama lebih dari 50 tahun. Kawasaki memperkenalkan produk W yang berawal dari W1 sebagai motor pabrikan jepang dengan cc terbesar satu-satunya pada masanya.

kawasaki w175 caferacer_1 kawasaki w175 caferacer 11 - Ini Dia Perbedaan Kawasaki W 175 Cafe dengan Versi Sebelumnya

Varian terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep cafe style. Desainnya sporty dan elegan serta kental dengan image retro. Dengan sentuhan ciri khas motor klasik.

Kawasaki W175 merupakan varian terbaru dari W series dengan kapasitas mesin 177 cc dan rentang harga 30 juta-an di Indonesia. Kawasaki W175 mengusung konsep “Authentic Retro” sebagai pioneer di marketnya. Kini kami hadirkan kembali varian tersebut sebagai opsi konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan elegan, namun tetap dalam nuansa retro.

kawasaki w175 caferacer_2 kawasaki w175 caferacer 2 - Ini Dia Perbedaan Kawasaki W 175 Cafe dengan Versi Sebelumnya

Respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif. Dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini diminati segala kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Indonesia. Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175 dengan memperkenalkan W175 CAFE di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

kawasaki w175 caferacer_3 kawasaki w175 caferacer 3 - Ini Dia Perbedaan Kawasaki W 175 Cafe dengan Versi Sebelumnya

Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175. Nah, berikut fitur pembeda kawasaki W175 Cafe Racer:

Meter Visor
Kawasaki W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image cafe style. Warna meter visor dibuat senada dengan warna body.

Cafe Seat
Jok dengan pola tuck roll yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan klasik dan elegan. Bagian belakang jok dibentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style.

Short-Style Rear Fender
Spakbor belakang dibuat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style.

Chrome Muffler Guard
Warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE.

Warna
W175 CAFE hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red.

Harga
Untuk wilayah Jabodetabekser, W175 CAFE dijual dengan kisaran harga 32 juta Rupiah.

Webikers pilih yang mana nih, W175 Standar, SE atau yang CAFE ?

Sumber [ Kawasaki Motor ]

Lihat Aksesoris dan Suku Cadang untuk Kawasaki W175

Related post

Return Top