Keren! Ide Modifikasi Unik Kawasaki Klasik W800 & Estrella

  • 19/05/2021
  •  697 views

Recomendation Banner Vol 7 - Keren! Ide Modifikasi Unik Kawasaki Klasik W800 & Estrella

Kawasaki Estrella alias W250 lahir di Indonesia pada tahun 1992. Tak lama kemudian, Estrella memikat pengendara dengan gaya basic-nya yang khas dan mesin silinder tunggal 250cc berpendingin udara bersirip cantik. Sayangnya pada tahun 2017 di Jepang, Estrella sudah berhenti diproduksi. Tetapi di Indonesia, Estrella masih di pasarkan sebagai W250.
Berikut beberapa aksesoris rekomendasi yang tersedia di Webike untuk Estrella.

Kamu dapat menemukan ratusan stang dari HURICCANE untuk berbagai posisi berkendara. DAYTONA juga jago dalam memodifikasi motor klasik sesui dengan gaya berkendaramu. Pipa pelindung mesin dan bracket box klasik memberikan tampilan yang gagah dan kapasitas muatan yang lebih besar. Jika kamu ingin meningkatkan kinerja, suspensi KYB, footstep COERCE, dan knalpot GreenSports wajib kamu miliki. Mereka memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dengan tetap mempertahankan gaya asli Estrella.

Flash Sale minggu ini menampilkan sparepart “Motor Klasik” yang pasti kamu suka.
Gaya basic motor klasik membuatnya mudah sekali dimodifikasi menjadi berbagai macam gaya seperti cafe racer, scrambler, bobber, dll.
Bodywork seperti fairing, jok dan spakbor, serta aksesoris W800, W650, dan Estrella, disediakan lengkap oleh Kawasaki, WM, Heavens, dan K&H.
INADOME juga merupakan merek yang wajib kamu miliki! Dengan mengembangkan aksesoris unik, INADOME berhasil membuat W800, W650, dan W400 menjadi cita rasa W1 atau W3.
Jangan lupa juga untuk memodifikasi bagian stang. Stang modifikasi memberikan kamu posisi lebih rileks ataupun agresif. HURRICANE, spesialis stang motor, menyediakan stang dengan set kabel throttle dan kopling, serta selang rem yang membantu kamu dalam memodifikasi area stang dengan mudah.

Berikut ini beberapa review produk dari para pelanggan Webike Indonesia.
Kamu juga dapat mengetahui seberapa besar kepuasan pelanggan Webike terhadap kualitas produk yang tersedia di Webike Indonesia.
Terima kasih telah berbelanja bersama Webike, jangan lupa tulis ulasan kamu ya Webikers!

Related post

Return Top