Kolaborasi TRICK STAR Racing dan SRC Kawasaki France Membentuk Tim Webike SRC Kawasaki France untuk Berpartisipasi dalam Endurance World Championship

  • 27/09/2019
  •  137 views

trick star racing src kawasaki france ewc - Kolaborasi TRICK STAR Racing dan SRC Kawasaki France Membentuk Tim Webike SRC Kawasaki France untuk Berpartisipasi dalam Endurance World Championship

TRICK STAR Racing mengumumkan partisipasinya dalam EWC World Endurance Road Race Championship 2019-2020. Mereka berkolaborasi dengan tim ternama asal Prancis SRC Kawasaki France dan disponsori oleh Webike di bawah bendera Webike SRC Kawasaki France.

Kolaborasi dengan Sang Juara Bertahan EWC, SRC Kawasaki France

Team SRC Kawasaki France adalah tim unggulan asal Prancis yang memiliki sejarah dan pengalaman panjang di ajang balapan ketahanan dan telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi di EWC.

Musim lalu mereka memenangkan kejuaraan Le Mans 24 Hours Endurance Road Race dan Bol d’Or 24 Hours Endurance Road Race yang diselenggarakan di Prancis.

Pada akhir musim, mereka berhasil merengkuh titel juara World Endurance Road Race Championship untuk pertama kalinya.

tim webike src kawasaki france nomor motor 1 webike src kawasaki france motor 1 - Kolaborasi TRICK STAR Racing dan SRC Kawasaki France Membentuk Tim Webike SRC Kawasaki France untuk Berpartisipasi dalam Endurance World Championship

webike src kawasaki france endurance world championship webike src kawasaki france endurance world championship - Kolaborasi TRICK STAR Racing dan SRC Kawasaki France Membentuk Tim Webike SRC Kawasaki France untuk Berpartisipasi dalam Endurance World Championship

Tim pabrikan Kawasaki ini akan berada di bawah arahan Ryuuji Tsuruta. Bagi Tsuruta sendiri, ini adalah tantangan keempatnya selang 6 tahun sejak partisipasi pertamanya di ajang ketahanan dengan sebuah tim privateer Jepang di Le Mans 24 Hours Endurance Road Race 2013.

Sejauh ini, ia berhasil membawa tim arahannya menempati urutan ketiga di Bol d’Or 24 Hours Endurance Road Race dan tahun lalu mendapatkan juara dua di Bol d’Or 24 Hours Endurance Road Race dalam kelas SST dengan berkolaborasi bersama Tati Team. Meraih juara dan mendapatkan tempat di podium selalu menjadi target tim.

SRC Kawasaski France musim ini disponsori oleh Webike dan akan berpartisipasi di babak pembuka Bol d’Or 24 Hours sebagai Webike SRC Kawasaki France.

Barisan pembalapnya adalah Jérémy Guarnoni, Erwan Nigon dan David Checa, trio yang membawa SRC Kawasaki France meraih juara musim lalu.

Selain itu, Webike SRC Kawasaki France juga diperkuat oleh pembalap asal Jepang sebagai cadangan dan ia juga akan berpartisipasi sebagai anggota tim.

Webike SRC Kawasaki France akan berpartisipasi penuh dalam EWC World Endurance Road Race Championship 2019-2020. Terus dukung kami, ya!

tim webike src kawasaki france tim webike src kawasaki france - Kolaborasi TRICK STAR Racing dan SRC Kawasaki France Membentuk Tim Webike SRC Kawasaki France untuk Berpartisipasi dalam Endurance World Championship

Sumber [ Trick Star ]

Related post

Return Top