Lecuona Ingin Kembali ke Suzuka EWC Usai Debut Berbuah Kemenangan

  • 22/08/2022
  •  313 views

Iker Lecuona Team HRC lecuona fim ewc - Lecuona Ingin Kembali ke Suzuka EWC Usai Debut Berbuah Kemenangan

Bintang FIM Superbike World Championship Iker Lecuona ingin kembali membalap di Suzuka 8 Hours usai debutnya di balapan FIM Endurance World Championship yang diselenggarakan bulan ini berbuah kemenangan.

Rider Spanyol Lecuona berpasangan dengan rider tuan rumah Tetsuta Nagashima dan Takumi Takahashi ketika memenangkan Coca-Cola Suzuka 8 Hours ke-43 bagi Team HRC dengan motor Honda CB R1000 RR-RSP.

Menyusul kesuksesannya, Lecuona berkata: “Saya sangat, sangat, sangat senang menang Suzuka 8 Hours pertama kalinya. Hebat rasanya ketika Nagashima melewati bendera finis. Motornya dikembangkan oleh Honda dan Nagashima tampil keren, dan saya juga mampu mengeluarkan performa motor. Saya agak khawatir kehilangan selisih waktu dengan yang rekan-rekan saya sudah capai ketika safety car masuk, tapi untungnya kami baik-baik saja. Saya sangat bersyukur punya tim dan rekan rider yang hebat. Kalau saya punya kesempatan tahun depan, saya mau membalap lagi di Suzuka.”

Balapan EWC berikutnya adalah Bol d’Or ke-100 yang akan diadakan di Sirkuit Paul Ricard di Prancis pada 15-18 September. 

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top