JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

LRP Poland Semakin Kuat

LRP Poland Semakin Kuat

LRP Poland, salah satu kontender juara FM Endurance World Championship sejak 2016, menjalani musim terbaik mereka tahun lalu. Tim bermotor BMW asal Polandia ini berhasil masuk ke 10 besar klasemen akhir dan kini menatap musim 2021 dengan semangat yang kian berkobar.

LRP Poland yang dikomandani oleh Bartlomiej Lewandowski ini menuai hasil memuaskan pada 2020 dengan finish ke-14 di 24 Heures Motos dan ke-9 di 12 Hours of Estoril. Mereka pun menargetkan finish di posisi 10 besar musim ini.

Untuk mencapai target ini, Bartlomiej Lewandowski, yang juga berperan sebagai rider untuk LRP Poland, akan ditemani oleh juara balap Kamil Krzemień dari Polandia dan rider Jerman Dominik Vincon.

Ketiganya mampu menuntaskan balapan 24 Heures Motos 2020 di posisi 15 besar. Mereka akan membalap dengan BMW S1000RR 2020 yang berbalut ban Pirelli.

“2021 adalah awal dari bab baru petualangan kami,” ujar Bartlomiej Lewandowski. “Kami tidak hanya punya motor baru, desain warna baru, dan dukungan yang lebih kuat dari BMW, tetapi juga dengan kru yang berdedikasi dan aspirasi tinggi yang sama. Selanjutnya kami ingin naik podium di FIM EWC.”

Bartlomiej Lewandowski dan Kamil Krzemień juga membalap di bawah nama LRP Poland di ajang Superbike Jerman tahun ini.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top