Modifikasi CRF1000L Africa Twin Japan Custom Culture

  • 16/11/2022
  •  656 views

Modifikasi Honda CRF1000L Africa Twin modifikasi honda crf1000l africa twin - Modifikasi CRF1000L Africa Twin Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Modifikasi Honda CRF1100L Africa Twin

Inilah Honda CRF1000L Africa Twin hasil modifikasi dari user komunitas Webike bernama Africa Twin. CRF1000L Africa Twin banyak digemari rider sebagai motor adventure yang bisa dibawa ke beragam kondisi jalan, mulai dari jalanan umum hingga off-road.

Africa Twin modifikasi ini memakai knalpot tipe single dari R’s gear yang menyuguhkan akselerasi mantap dan bahan full titaniumnya ringan sehingga mampu meningkatkan handling. Shock belakang tipe rendah Nitron menciptakan keseimbangan antara performa dan pijakan untuk sang owner yang sebelumnya mempunyai kesulitan dengan tinggi motor.

Selain itu, engine guard Givi dipasang untuk meminimalisir kerusakan pada mesin ketika si motor kesayangan ini terjatuh. Pelindung dari brand asal Italia Pyramid Plastics juga melindungi semua bagian dari shock belakang hingga rantai. Tidak hanya berfungsi melindungi motor, namun pelindung-pelindung ini juga menciptakan tampilan stylish pada motor. CRF1000L Africa Twin custom ini memiliki performa yang apik sebagai motor adventure serta warna yang menawan.

Modifikasi Honda CRF1000L Africa Twin modifikasi honda crf1000l africa twin - Modifikasi CRF1000L Africa Twin Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Tipe Single Wyvern R’s gear
Rem Kampas Rem Street Excel Sinter 940HS SBS
Pelindung Tabung Rem Belakang TOURATECH
Rearset Pedal Rem Trigger ZETA
Pedal Operan Gigi Revolver ZETA
Suspensi Shock Belakang Lowering Adventure R3 Series NITRON
Lowering Link ZETA
Bodywork/Fairing Pelindung Mesin Bawah [TN1144] GIVI
Pelindung Mesin Atas [TNH1144] GIVI
Hugger PYRAMID PLASTICS
Jok Super Rendah K&H
Windshield Smoke Africa Twin CRF1000L GIVI
Stiker Pelindung Lampu Depan 3D
Karburator/Intake Filter Udara Power Filter TWIN AIR
Aksesoris Bracket Box Pannier Tubular [PL1144CAM]
Gembok Helm KIJIMA

Related post

Return Top