JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Modifikasi GSX-R1000R oleh BrightLogic Japan Custom Culture

Modifikasi GSXR1000R

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Suzuki GSX-R1000R oleh BrightLogic

Modifikasi GSXR1000R

Di pergelaran Tokyo Motorcycle Show 2022 lalu, terdapat banyak motor-motor custom di booth Carrozzeria Japan, supplier resmi Ohlins di sana. Salah satu motor custom yang paling menarik perhatian ialah GSX-R1000R yang dimodif oleh BrightLogic.

GSXR1000R Custom

Suspensi Ohlins juga dipasang di motor yang dilengkapi dengan winglet ini.

Bodywork

Winglet GSX1000R

Winglet depan yang terbuat dari resin cetak 3D ini memiliki bentuk yang sangat cocok di area hidung GSX-R1000R seperti yang terlihat di foto.

Seat Cowl GSX-R1000R

Single seat cowl memakai part bawaan. Ada bantalan stopper di bagian ujungnya dengan dudukan karet di kedua sisi untuk meningkatkan penampilan motor. Lampu sein belakang dipasang di tempat bracket footstep belakang yang sudah dilepas.

Mesin

Mesin GSX-R1000R

Di bagian mesin, GSX-R1000R ini ditambahkan cover GB Racing dan shift rod support BrightLogic untuk keakuratan dan kehalusan pergantian gigi.

Stang

Stang GSX-R1000R

Berbasis pada M1 2021, segitiga atas original BrightLogic telah didesain untuk menyerupai motor MotoGP. Master silinder depannya memakai tipe radial pump dari Brembo. Bagian koplingnya telah diganti dengan handle STF Active yang dapat dilipat untuk mengurangi getaran.

Sasis

Shock Depan GSX-R1000R Ohlins

Shock depannya memakai shock depan upside down FG R&T200 (FGRT224) Ohlins dan spakbor depannya terbuat dari carbon. Sistem rem depannya terdiri dari kaliper CNC P4 30/34 Brembo dan cakram rem Brembo diameter 320mm dengan selang stainless steel mesh. Stiker velgnya merupakan aksesoris bawaan.

Rearset GSXR1000R

Rem belakangnya dilengkapi dengan kaliper CNC P2 34 Brembo dengan bracket Woodstock. Velgnya menggunakan bawaan yang berukuran 3.50-17/6.00-17 ditambah dengan shock belakang TTX GP Ohlins. Untuk rearsetnya, dipilihlah rearset performance Babyface yang dipasang dengan heel guard carbon.

Kelistrikan

Lampu Sein Kellerman GSX-R1000R

Lampu sein Bullet Atto Kellermann berukuran mini ini bisa terlihat dari bagian sayap. Bagian depannya ditempatkan di posisi standar.

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Mesin Cover Mesin GB Racing
Shift Rod Support BrightLogic
Rem Master Rem Radial RCS Brembo
Kaliper CNC P2 34 Brembo
Kaliper CNC P4 30/34 Brembo
Bracket Kaliper Rem Belakang WOODSTOCK
Cakram Rem Depan Brembo
Cakram Rem Belakang Brembo
Suspensi Shock Depan Upside Down FG R&T OHLINS
Shock Belakang TTX GP OHLINS
Rearset Rearset BABYFACE
Stang Segitiga Atas BrightLogic
Handle Kopling STF ACTIVE STF
Bodywork Winglet Depan BrightLogic
Kelistrikan Lampu Sein LED Bullet Atto Kellermann

Tentang BrightLogic

BrightLogic didirikan oleh mantan teknisi Yoshimura dengan segudang pengalaman di dunia racing. Mereka menyediakan sparepart custom yang meningkatkan performa motor racing dan juga semua tipe motor.

Brightlogic

Related post

Return Top