JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Modifikasi Honda CB750F oleh TTR MOTORS Japan Custom Culture

TTR Motors CB750F

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

CB750F Hasil Karya TTR MOTORS

TTR Motors CB750F
Pemilik sepeda motor antik biasanya mengunjungi bengkel motor custom yang khusus untuk tipe motor mereka. TTR MOTORS adalah salah satu bengkel custom yang mengkhususkan diri pada Honda CB750F. Kali ini, kami bahas CB750F model AMA Superbike yang dibuat oleh TTR MOTORS.

TTR Motors CB750F Sisi Kiri

Sebagai tanggapannya, TTR MOTORS fokus pada sasis dan rangka. Sparepart Yamaha XJR digunakan di bagian depan dan sparepart Suzuki digunakan di bagian belakang dengan dudukan shock belakang yang dimodifikasi dengan posisi laydown untuk mengubah rasio handle dan meningkatkan stroke. Mesin bawaannya masih dalam kondisi baik.

Stang

Speedometer CB750F
Letak speedometer didasarkan pada spesifikasi Jepang. CB750F dan Yoshimura Progress Meter dipasang. Batang kemudi adalah produk aftermarket untuk XJR1200 dan diatur agar sesuai dengan roda 17 inci CB750F. Stang diubah menjadi tipe bar, dan silinder master radial Brembo dilengkapi.

Mesin

Mesin CB750F
Mesinnya masih menggunakan mesin bawaan CB750F karena kondisinya masih bagus. Set kopling hidrolik yang dipasang di motor ini adalah produk dari brand Metal Works Gear. Oil cooler dan slider dari K-Factory dipasang di motor ini dan cover juga dimodifikasi.

Intake & Knalpot

Karburator CB750F
Karburator yang tampak seperti stock part ini merupakan model OEM Honda modern yang telah menjadi standar CB750F di TTR MOTORS dan telah diterima dengan baik. Ini digunakan dengan spesifikasi filter udara.

Sasis

Rearset CB750F
Rearset dari Woodstock digunakan di motor ini. Sebenarnya rangka motor ini tidak dimodif, tapi pemasangan bagian atas shock belakang agak direbahkan.

Ban Depan CB750F

As shock depan Φ43 dan velg 17 inci 3.50 dengan palang hollow 3 diambil dari velg bawaan motor XJR1200. Kaliper rem depan black adalah produk dari Brembo Axial Cast P4 30/34 digunakan bersamaan dengan piringan rem bawaan XJR1200.

Ban Belakang CB750F

Swingarm dan velg belakang ukuran 5.50-17 merupakan parts dari GSX-R1100 tahun 1991-1992 dengan depan dan belakang 17 inci untuk menciptakan ukuran agar motor bisa melaju dengan baik.

Knalpot CB750F

Rem belakang juga diambil dari GSX-R1100 tahun 1991-1992. Shock belakangnya dari YSS G366 dengan body shock black dan per warna black. Untuk knalpotnya, motor ini menggunakan knalpot Chase MC Megaphone.

Galeri

Spesifikasi

Part Details
Mesin Set Kopling Hidrolik METAL GEAR WORKS
Engine Slider K-FACTORY
Knalpot Knalpot Megaphone CHASE MOTORCYCLE
Frame Swingarm OEM SUZUKI GSX-R1100
Rem Master Silinder Rem Radial 14RCS Brembo
Kaliper Rem P4 30/34 40mm Brembo
Piringan Rem OEM YAMAHA XJR1200
Rem Belakang OEM SUZUKI GSX-R1100
Velg Velg Depan 3.50-17/Rear 5.50-17 YAMAHA XJR1200
Suspensi Shock Belakang YSS G366
Footstep Rearset untuk CB750F/CB1100F WOODSTOCK
Stang PRO-GRESS2 Multi-temp Meter YOSHIMURA
Master Silinder Kopling Radial 17RCS Brembo

Related post

Return Top