Modifikasi Kawasaki Ninja400 Japan Custom Culture

  • 27/09/2022
  •  558 views

Ninja400 ninja400 - Modifikasi Kawasaki Ninja400 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Opini Webike

Inilah motor custom Kawasaki Ninja400 karya user Webike Community bernama GS. Warna khas motor Ninja disebut warna KRT (Kawasaki Racing Team). Warna khasnya adalah lime green yang memiliki dampak kuat dan juga populer di kalangan pecinta motor. Namun, Ninja400 yang dibahas di artikel ini memadukan warna merah, putih, dan hitam. Motor ini seperti skema warna yang nyentrik untuk sebuah motor dari Kawasaki. Namun, warna ini mencerminkan preferensi pemiliknya yang tidak terpengaruh oleh yang lain.

Untuk knalpot pada motor ini, pemilik motor tidak memilih produk dari salah satu produsen knalpot terkenal seperti Akrapovic atau Yoshimura. Saat mencari knalpot yang unik dan lebih baik, ia menemukan video tentang knalpot Ikazuchi Trick Star dan memutuskan untuk memakainya. Bukan hanya desainnya, tapi suara knalpotnya juga lebih bass dan kualitas suaranya lebih baik dibandingkan knalpot standar. Baginya, posisi knalpot bawaan Ninja400 terlalu tinggi dan membuat lututnya tertekuk, sehingga jok motor ini diubah menjadi jok tinggi yang juga nyaman untuk touring jarak jauh.

Area stang motor ini juga berwarna merah agar sesuai dengan warna body motor. Sebenarnya, cover radiator bawaan dapat digunakan, tapi karena sparepart lainnya menggunakan produk Trick Star seperti knalpot, pelindung handle dan lain-lain, maka pemilik motor mengganti cover radiatornya menjadi cover radiator dari Trick Star agar serasi. Ia juga sangat senang dengan logo ukiran laser Trick Star, meskipun produknya tidak begitu terlihat kecuali saat motornya berhenti. Banyak sparepart eksterior motor yang juga dipasang. Secara keseluruhan, Ninja400 ini adalah tipe motor Ninja yang berbeda.
Ninja400 ninja400 - Modifikasi Kawasaki Ninja400 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on IKAZUCHI TRICK STAR
Rem Tutup Minyak Rem Fakie
Stang Set Lever Guard untuk KAWASAKI TRICK STAR
Set Handle Billet Aluminium Model Standard U-KANAYA
Grip Stang Superbike #838 X-SLIM PRO GRIP
Radiator Cover Raditor TRICK STAR
Bodywork / Fairing Pelindung Kaliper Rem Fakie
Sepatu Standar Samping RIDEA
Spakbor Belakang Magical Racing
Inner Tray Under Cowl A-TECH
Fender Eliminator EDGE DAYTONA
Aksesoris Bracket Relokasi Gembok Helm KIJIMA
Dudukan Bracket Holder Smartphone POSH

Related post

Return Top