Modifikasi Kawasaki W650 Japan Custom Culture

  • 06/12/2022
  •  628 views

Kawasaki W650 kawasaki w650 - Modifikasi Kawasaki W650 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Opini Webike

Modifikasi Kawasaki W650 ini dibuat khusus oleh salah satu user Webike Community, yaitu Takoradi. W650 dirilis pada tahun 1999 dengan maksud memperkenalkan kembali road-sport W series sebelumnya. Mesin SOHC paralel twin-silinder 675cc ini berfokus pada pengalaman berkendara yang dirasakan rider daripada tenaga yang dihasilkan, sehingga W650 ini jadi motor yang secara konsisten memberikan hal tersebut.

Motor ini menggunakan knalpot full system W1 dari POSH. Knalpotnya memberikan power yang sempurna hingga rpm yang lebih tinggi tanpa menghilangkan suara bass yang bertenaga. Stangnya menggunakan stang touring Faith dari brand POSH juga. Tinggi stangnya sudah diturunkan sehingga jadi lebih rendah untuk berkendara yang lebih mudah dan 100mm lebih kecil untuk handling yang lebih baik.

Shock belakang adjustable DAYTONA yang digunakan di motor ini memberikan kenyamanan berkendara yang sporty. Motor ini menggunakan body aluminium ringan yang dibalut dengan warna hitam dan silver untuk tampilan apik yang sporty, tapi tidak mengurangi kesan SR. Motor ini bisa menjadi motor yang sempurna untuk Anda yang mencari kenyamanan dalam berkendara, perasaan bahagia memiliki motornya, dan kepuasan tersendiri saat melihat motor ini. Meski produksi motor ini berakhir pada 2008, namun motornya masih dicintai banyak orang.

Kawasaki W650 kawasaki w650 - Modifikasi Kawasaki W650 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System W1 POSH
Rem Kampas Rem Hyper Sintered DAYTONA
Stang Stang Touring POSH
Suspensi Shock Belakang Adjustable DAYTONA
Lampu Set Lampu Depan CIBIE MotoΦ180 & CL
Gir Gir Belakang CLASSIC Series XAM

Related post

Return Top