Modifikasi Ninja ZX-25R All Black Japan Custom Culture

  • 14/11/2022
  •  1,303 views

Modifikasi Ninja ZX-25R All Black Japan Custom Culture ninja zx25r jcc - Modifikasi Ninja ZX-25R All Black Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Kawasaki ZX-25R modifikasi ini adalah milik salah satu langganan Webike bernama Ozu. Tergabung dalam seri Ninja, ZX-25R ini memiliki mesin empat silinder segaris yang pertama dirilis pada 2020 lalu. Rangkanya sangat kokoh dan mendukung riding agresif. Sang owner memasang mono shock Nitron NTR R3 warna hitam, salah satu pilihan shock absorber premium berkualitas tinggi yang sedang naik daun. Shocknya dibuat khusus untuk ZX-25R sehingga performanya sangat memuaskan baik di jalanan umum maupun saat dipakai racing di sirkuit.

Bodnya dominan berwarna hitam sampai ke velgnya. Velgnya memakai seri GASS RS-A aluminium forging dari OZ Racing yang lebih ringan dan stabil. Teksturnya memberikan sentuhan keren pada look keseluruhan motor. Rearsetnya pakai yang seri 4 posisi punya OVER Racing. Stang jepit datang dari ACTIVE yang bisa disetel sesuai dengan keinginan rider. Walau kapasitas mesinnya tidak begitu besar, garangnya performa ZX-25R di lintasan maupun di jalan raya sebanding dengan harganya.

Galeri

Spek

Part Detail
Rem Piringan Cakram Depan PREMIUM RACING SUNSTAR
Kampas Rem Golden Pad X DAYTONA
Set Selang Rem Depan Pro SWAGE-LINE
Set Selang Rem Belakang Pro SWAGE-LINE
Kaliper Kanan Depan OEM Suzuki
Stang Set Stang Jepit ACTIVE
Rearset Rearset 4 Posisi OVER RACING
Suspensi Mono Shock NTR R3 Series NITRON
Velg Velg GASS RS-A Aluminium Forging OZ Racing (set depan belakang)
Bodywork Under Cowl Inner Tray A-TECH

Related post

Return Top