Modifikasi Premium Kawasaki W400 Japan Custom Culture

  • 29/09/2022
  •  695 views

Modifikasi Kawasaki W400 Full Power Japan Custom Culture w400 jcc - Modifikasi Premium Kawasaki W400 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Modifikasi Kawasaki W400 Full Power Japan Custom Culture w400 jcc - Modifikasi Premium Kawasaki W400 Japan Custom Culture

Kawasaki W400 jadi salah satu motor seri W yang sangat populer untuk dimodif jadi ala cafe racer. Walau di luar Jepang penjualannya tidak bagus, tapi di sana motor ini banyak jadi pilihan rider pemula. Gayanya classic, jadi kalau disulap ke model cafe racer cocok-cocok saja.

Motor punya pelanggan Webike bernama Toris ini sekilas cuma bisa untuk satu rider saja, tapi bisa kok untuk berboncengan. Joknya punya model skema warna dan jahitan yang berbeda serasi dengan tampilan keseluruhan motor. Knalpotnya memakai model lurus seperti bawaannya dan jadi model andalan r’s gear dengan layout 2-2 tanpa pipa bypass. Saat gas diputar Anda bisa rasakan langsung deru mesinnya, bikin deg-degan!

Karburator lama diganti ke seri FCR diameter 32. Dengan settingan yang mumpuni, akselerasi dari rentang RPM menengah sangat brutal. Suara karbunya juga sangat mantap.

Stang jepit membuat tampilan jadi lebih agresif.

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Wyvern Classic r’s gear
Stang Stang Jepit Swallow Φ7/8inch HURRICANE
Rearset Rearset Racing Fixed Type II COERCE
Shock belakang Shock belakang OHLINS
Bodywork / Fairing Jok asli W800 Cafe
Karburator / Intake Karburator FCR JB POWER (BITO R&D)

Related post

Return Top