Modifikasi W800 Part 2 Japan Custom Culture

  • 21/09/2022
  •  509 views

W800 Part 2 JCC Webike Indonesia w800 2 jcc - Modifikasi W800 Part 2 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Kawasaki W800 ini punya Maruchii, salah satu langganan Webike. Ia ingin motor dari segmen premium untuk menemaninya jalan-jalan dan pilihannya pun jatuh ke W800. Motor ini memang bukan untuk rider yang gila soal horsepower, performance, handling di belokan dll, tapi lebih cocok bagi yang suka jalan-jalan dengan seleranya sendiri dan beda dari yang lain.

Windshield universalnya memberikan kesan yang lebih retro. Kebetulan sang owner berpostur pendek, jadi agak kelihatan mini saat menaiki motor ini. Ia pun mengganti joknya ke jok W400 (yang dipasarkan sebagai low seat oleh Kawasaki di katalog W800). Tak hanya tinggi jok saja yang berubah, tapi stangnya juga diganti ke EZ-FIT BAR agar lebih nyaman. Walau bukan motor yang menonjol dari segi performa, motor ini memberikan rasa aman dan mantap saat dibawa jalan-jalan di perkotaan maupun touring jauh.

Galeri

Spek

Part Detail
Rem Kampas Rem Golden Pad DAYTONA
Kampas Rem Street Sinter 704SP SBS
Stang Stang EZ-FIT BAR EFFEX
Suspensi Shock Belakang OHLINS
Bodywork / Fairing Universal Windshield [A210] (Kecil) GIVI
Lampu Lampu Depan Multireflektor STANLEY
Ignition Busi NGK MotoDX CR8EDX-S 91582
Gear Gear Depan SUNSTAR
Rantai 520VX3 DID VX Stainless Steel [(ZJ) Joint
Aksesoris World Walk Rear Rack
Holder Smartphone Lebar DAYTONA

Related post

Return Top