Modifikasi W800 Part 2 Japan Custom Culture
- 21/09/2022
509 views
Japan Custom Culture
Profil
Kawasaki W800 ini punya Maruchii, salah satu langganan Webike. Ia ingin motor dari segmen premium untuk menemaninya jalan-jalan dan pilihannya pun jatuh ke W800. Motor ini memang bukan untuk rider yang gila soal horsepower, performance, handling di belokan dll, tapi lebih cocok bagi yang suka jalan-jalan dengan seleranya sendiri dan beda dari yang lain.
Windshield universalnya memberikan kesan yang lebih retro. Kebetulan sang owner berpostur pendek, jadi agak kelihatan mini saat menaiki motor ini. Ia pun mengganti joknya ke jok W400 (yang dipasarkan sebagai low seat oleh Kawasaki di katalog W800). Tak hanya tinggi jok saja yang berubah, tapi stangnya juga diganti ke EZ-FIT BAR agar lebih nyaman. Walau bukan motor yang menonjol dari segi performa, motor ini memberikan rasa aman dan mantap saat dibawa jalan-jalan di perkotaan maupun touring jauh.
Galeri
Spek
Part | Detail |
---|---|
Rem | Kampas Rem Golden Pad DAYTONA Kampas Rem Street Sinter 704SP SBS |
Stang | Stang EZ-FIT BAR EFFEX |
Suspensi | Shock Belakang OHLINS |
Bodywork / Fairing | Universal Windshield [A210] (Kecil) GIVI |
Lampu | Lampu Depan Multireflektor STANLEY |
Ignition | Busi NGK MotoDX CR8EDX-S 91582 |
Gear |
Gear Depan SUNSTAR Rantai 520VX3 DID VX Stainless Steel [(ZJ) Joint |
Aksesoris |
World Walk Rear Rack Holder Smartphone Lebar DAYTONA |