Modifikasi Yamaha WR250R Japan Custom Culture

  • 15/08/2022
  •  907 views

Modifikasi WR250R modifikasi wr250r - Modifikasi Yamaha WR250R Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Yamaha WR250R Custom

Inilah Yamaha WR250R hasil custom user kominitas Webike bernama “Abe”. Motor ini ialah versi garang motard tipe R off-road. Walau memiliki karakteristik cepat ala motor off-road, motor ini sekaligus punya grip yang baik di atas jalanan beraspal berkat ban on-road sehingga membuatnya juga nyaman dikendarai di jalanan umum. WR250R ini dimodif dengan beragam part sehingga menghasilkan custom yang unik.

Velgnya diganti dengan velg WR250X bawaan serta memasang master silinder rem radial Brembo dan kaliper WR250X bawaan. Dengan kaliper WR250X bawaan, pengereman terasa seperti rem grip, namun dengan master silinder rem radial Brembo, Anda dapat mengatur gaya pengereman dengan stroke kalipernya.

Di area stang, stang dan stabilizernya sudah diupgrade ke brand Zeta. WR250R mengadopsi suspensi yang lebih fleksibel dibanding WR250X yang akan memberikan stroke lebih banyak untuk kemudahan berkendara. Rangka silvernya yang hanya tersedia untuk WR250R ini bisa jadi daya tarik yang tidak dimiliki oleh motor lain.

WR250R Custom wr250r custom - Modifikasi Yamaha WR250R Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System dB
Rem Handle Standar Master Rem Radial 15RCS Brembo
Stang Stang Motard-Medium ZETA
Busa Stang ZETA
Klem Stang ZETA
Handguard Pro Armor ZETA
Flasher XC ZETA
Grip Lock-On ODI Emig V2
Rearset Rearset Tipe Footstep Hang Off Northline
Radiator Pelindung Radiator ZETA
Velg Velg Depan & Belakang Bawaan WR250X
Clear Tubeless Kit OUTEX
Bodywork/Fairing Jok Tinggi (Jok Semi-Double Assy) YAMAHA
Standar Samping Aluminium Forged ZETA
Lampu Lampu Sein LED Nano Single KIJIMA
Gir Gir Belakang Dura DRC

Related post

Return Top