Modifikasi YZF-R6 Anniversary Limited Edition Japan Custom Culture

  • 10/10/2022
  •  734 views

Modifikasi R6 modifikasi r6 - Modifikasi YZF-R6 Anniversary Limited Edition Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

YZF-R6 Custom

Inilah detail modifikasi Yamaha YZF-R6 garapan user komunitas Webike bernama Cross. YZF-R6 2006 mengalami perubahan model dan menjadi motor pertama di dunia yang memiliki fitur YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle). Jika Anda familiar dengan Yamaha, Anda pasti kenal dari warnanya bahwa ini adalah model anniversary ke-50 edisi terbatas.

Fitur yang paling menarik perhatian ialah knalpot slip-on megaphone yang digunakan di YZF-R6 custom ini. Hot Bodies Racing menawarkan solusi terbaik untuk rider yang kepingin knalpot mid-pipe sporty dengan suara dan tampilan a la megaphone MotoGP. Knalpot model pendek nan ramping ini dipasang secara PNP tanpa modifikasi apa-apa sehingga motor ini hadir bak prototipe motor MotoGP. Bahan stainless steelnya juga menambah performa racingnya.

Grip stang uniknya memakai grip dari US Intercolor dengan tambahan jalu stang warna kuning dari Hurricane yang begitu serasi dengan skema warnanya. Selain itu, fender eliminator hasil custom sendiri membuat bagian belakangnya sangat ringkas. Tampak sampingnya terlihat fantastis.

Modifikasi Yamaha YZF-R6 modifikasi yamaha yzf r6 - Modifikasi YZF-R6 Anniversary Limited Edition Japan Custom Culture

[Webike Shopping]
Cek sparepart YZF-R6 lengkap di sini

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on Megaphone [1812-0128] HOT BODIES
Stang Jalu Stang Aluminium HURRICANE
Bodywork/Fairing Set Slider Racing AGRAS
Karburator/Intake Filter Udara DNA
Aksesoris Windshield Racing MRA
Tutup Lubang Footstep Belakang (Kuning – Dicat Sendiri)
[Webike Shopping]
Cek sparepart YZF-R6 lengkap di sini

Related post

Return Top