Modifikasi Z125 Pro Sporty Japan Custom Culture

  • 20/12/2022
  •  593 views

Z125 Pro Custom Sporty z125 pro custom sporty - Modifikasi Z125 Pro Sporty Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Z125 Pro Custom

Inilah Kawasaki Z125 Pro yang dimodif oleh user komunitas Webike bernama Teru. Setelah Kawasaki KSR110 sudah tidak diproduksi lagi, Kawasaki meluncurkan Z125 Pro untuk mengisi jajaran 125 cc mereka. Bisa dibilang Z125 Pro ini merupakan sang penerus KSR110 karena motor tersebut mampu membangkitkan kembali gairah di kalangan pecinta KSR110. Bodynya yang berbobot 100 kg ini membuat rider merasakan sensasi riding yang lebih bertenaga dan nyaman.

Suara knalpot bawaannya tidaklah terlalu kuat. Rider yang ingin mendapatkan suara lebih mantap disarankan untuk menggantinya. Sang owner Z125 Pro ini memilih knalpot full system racing dari brand Realize. Keunggulan knalpot tersebut ialah suaranya yang ngebass dan efisiensinya yang tinggi.

Kaliper rem depannya diganti dengan kaliper rem depan Brembo. Shock belakang Kitaco yang dirancang khusus untuk motor mini dipasang untuk meningkatkan performa di area suspensi. Rantai berwarna emas ini ialah dari RK yang cocok untuk sport riding. Stangnya memakai stang Contour dari Pro Taper. Stang ini bersifat universal, namun unggul dalam hal penahan getaran dan stang ini menggunakan bahan yang cukup awet. Z125 Pro ini memang asyik untuk dimodifikasi dalam gaya sport.

Z125 Pro Custom Sporty z125 pro custom sporty - Modifikasi Z125 Pro Sporty Japan Custom Culture

Galeri

Modifikasi Z125 Pro Japan modifikasi z125 pro japan - Modifikasi Z125 Pro Sporty Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Racing Realize
Rem Kaliper Rem Belakang Tipe Lama P2 32 84mm Gold Brembo
Selang Rem AC Performance Line
Stang Stang Contour PRO TAPER
Suspensi Shock Belakang KITACO
Bodywork/Fairing Fender Eliminator Kit HURRICANE
Gir dan Rantai Rantai GV Series Gold GV428R-XW

Related post

Return Top