Panta Perpanjang Kerja Sama untuk Musim Balap 2021

  • 08/07/2021
  •  302 views

Panta Perpanjang Kerja Sama untuk Musim Balap 2021 panta fim ewc 2021 - Panta Perpanjang Kerja Sama untuk Musim Balap 2021

Panta, distributor tunggal bahan bakar FIM Endurance World Championship sejak 2019, memperbarui kerja samanya dengan Eurosport Events selaku, promotor FIM EEWC, untuk musim ini.

Panta adalah pabrikan asal Italia spesialis bahan bakar high-performance untuk balap mobil dan motor yang telah eksis sejak tahun 1989. Di dunia balap motor, produk Panta digunakan di FIM Superbike dan British BSB.

Kebijakan distributor bahan bakar tunggal diambil FIM EWC agar semua tim mendapatkan kualitas bahan bakar yang sama atau setara.

Untuk FIM EWC, Panta secara khusus mengembangkan dan memproduksi bahan bakar oktan 102 yang dibutuhkan oleh tipe balapan ketahanan.

Luca Monico, Direktur Panta Racing
“Bahan bakar yang kami sediakan untuk balapan endurance ini adalah RON 102, yang merupakan bahan bakar berperforma tinggi dan mampu memberikan tenaga yang konsisten di balapan yang panjang. Jenis bensin ini sudah lolos homologasi atau penyetaraan FIM. Seluruh tim peserta dapat berfokus meningkatkan performa balapan dari sisi pengaturan mesin agar tidak terlalu boros bensin dan berusaha untuk menjaga jumlah pit stop agar tidak bertambah. Kami senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Eurosport tahun ini dan kami juga ingin untuk seterusnya.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top