Pawai EWC dan WTCR di Jalanan Kuala Lumpur

  • 11/12/2019
  •  108 views

Parade Menjelang 8 Hours of Sepang parade menjelang 8 hours of sepang - Pawai EWC dan WTCR di Jalanan Kuala Lumpur

Ada pemandangan yang aneh nan ajaib di jalanan Kuala Lumpur semalam. Delapan mobil balap FIA WTCR/Oscaro dan 14 motor balap FIM EWC berpawai menyusuri jalanan ibu kota Malaysia tersebut.

Tim-tim FIA / FIM yang akan berlaga di ajang Races of Malaysia dengan senang hati berpartisipasi dalam pawai ini. Beberapa tim yang sudah memastikan partisipasinya di 8 Hours of Sepang dan WTCR mengikuti pawai yang diselenggarakan oleh SIC dan Kementerian Pariwisata Malaysia tersebut di sepanjang jalan protokol Kuala Lumpur pada Selasa malam dengan antusiasme tinggi. Pawai dimulai dari Menara Kembar Petronas dan berakhir di Gedung Sultan Abdul Samad.

Walaupun sempat terjebak kemacetan (yang berhasil diatasi oleh polisi setempat), delapan mobil balap yang akan berkompetisi di ajang FIA WTCR/Oscaro dan empat belas motor balap FIM EWC 8 Hours of Sepang berhasil membelah kerumunan penonton yang tertegun dan takjub akan pemandangan yang ada di hadapan mereka. Para rider juga sangat menikmati parade tersebut walaupun harus fokus menjaga suhu mesin karena udara panas dan kemacetan yang cukup parah.

Mobil dan motor balap tersebut juga sempat berhenti sebentar di pusat kota usai pawai yang merupakan bagian dari publikasi Races of Malaysia sebelum kembali ke Sirkuit Internasional Sepang.

Sesi latihan bebas pertama bagi 51 tim yang akan berkompetisi di 8 Hours of Sepang dimulai pagi ini (11/12/2019).

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top