Peluang Besar jadi Nol Besar bagi tim EWC BMW

  • 26/09/2022
  •  310 views

Peluang Besar jadi Nol Besar bagi tim EWC BMW bmw start - Peluang Besar jadi Nol Besar bagi tim EWC BMW

BMW Motorrad World Endurance Team memulai pekan balap FIM Endurance World Championship Bol d’Or d Sirkuit Paul Ricard awal bulan ini dengan harapan tinggi untuk menang.

Setelah mendominasi kualifikasi dengan rekor catatan waktu terbaik dari Illya Mykhalchy, tim BMW memiliki peluang besar untuk memenangkan balapan untuk kali kedua musim ini di Bol d’Or ke-100 minggu lalu.

Namun, kepercayaan diri tim yang berbasis di Belgia ini berubah menjadi mimpi buruk karena kerusakan pada mesin motor #37 yang harus mengirim mereka pulang lebih dulu.

“Pekan balapnya rumit tapi sangat menyenangkan,” kata Werner Daemen, manajer tim BMW Motorrad World Endurance Team. “Di awal semuanya bagus, mulai dari tes pra-Bol d’Or, tes resmi, latihan, hingga kualifikasi. Kami meraih pole position dan memulai balapan dengan aman. Saya rasa semuanya bisa lihat perjuangan kami untuk jadi yang terdepan di beberapa jam pertama balapan. Tapi sayangnya kami harus mengalami masalah pada mesin motor.”

Rider Jerman Markus Reiterberger, yang berpasangan dengan Mykhalchyk and Jérérmy Guarnoni, menambahkan: “Kami sangat padu di akhir pekan kemarin. Kami meraih pole position dan motornya seimbang serta tampil hebat. Awal-awal balapan berjalan lancar, kami percaya motor akan baik-baik saja. Kami bilang inilah motor balapan 24 jam yang seharusnya. Sayangnya, kami menemui masalah. Para teknisi berusaha untuk memperbaikinya tapi apa daya, kami harus berhenti.”

Foto: Facebook.com/bmwmotorradmotorsport/

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top