Pengalaman Main di Playstation Buat Canepa Bisa Catatkan Waktu Cepat di Spa EWC?

  • 17/05/2022
  •  367 views

Canepa Spa EWC 2022 canepa spa ewc 2022 - Pengalaman Main di Playstation Buat Canepa Bisa Catatkan Waktu Cepat di Spa EWC?

Niccolò Canepa mengungkap bahwa kesukaannya terhadap Circuit de Spa-Francorchamps berakar dari waktu yang ia habiskan bermain di PlayStation semasa kecil.

Rider YART – Yamaha Official Team EWC ini diperkirakan menjadi salah satu rider juara di laga 24H SPA EWC Motos yang akan berlangsung bulan depan dari 4-5 Juni.

Ronde kedua FIM Endurance World Championship 2022 ini akan menjadi balapan perdananya di sirkuit Belgia legendaris tersebut, tapi ia mengaku sudah kenal tikungan kanan dan kirinya.

“Saya tidak tahu treknya karena ini adalah pertama kalinya bagi saya. Tapi, saya sering bermain dengan memilih trek ini di PlayStation semasa kecil dan trek ini selalu menjadi trek favorit saya sehingga saya sangat bersemangat untuk mencobanya secara nyata di atas motor balap sungguhan,” ujar Canepa yang bersama dua rekannya Marvin Fritz dan Karel Hanika meraih posisi kedua di 24 Heures Motos di Le Mans bulan lalu.

“Saya sangat menghormati trek ini karena semua rider yang pernah mencobanya berkata bahwa balapannya akan sangat sulit dan begitu mengutamakan teknis. Di sisi lain, saya sangat tidak sabar untuk balapan di sana karena saya yakin ini akan menjadi balapan yang luar biasa.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top