Persiapan Rider Thailand-Jepang Keminth Kubo Jelang Debut Moto2

  • 14/03/2022
  •  436 views

Persiapan Rider Thailand-Jepang Keminth Kubo Jelang Debut Moto2 kemninth kubo practice - Persiapan Rider Thailand-Jepang Keminth Kubo Jelang Debut Moto2

Keminth Kubo dari tim VR46 MASTER CAMP terbang ke Jerez untuk latihan sebelum balapan perdana World Championship Moto2 di Qatar.

Aksi Keminth Kubo kubo yamaha - Persiapan Rider Thailand-Jepang Keminth Kubo Jelang Debut Moto2

Keminth Kubo aktif berlatih di sirkuit Jerez, Spanyol selama dua hari terakhir. Ia akan melanjutkan latihan di Autódromo Internacional do Algarve di Portugal selama tiga hari. Latihan intensif selama 5 hari ini adalah rangkaian persiapan jelang World Championship Moto2 di Qatar pada Minggu, 6 Maret 2022.

Webike berbincang dengan Kubo mengenai persiapannya.

Latihan Keminth Kubo kubo qatar - Persiapan Rider Thailand-Jepang Keminth Kubo Jelang Debut Moto2

Webike : Apa yang Anda rasakan setelah latihan pertama?

Kubo : Usai lama absen membalap dan bersiap menjalani dua rangkaian tes ini, saya perlu menyesuaikan diri sebentar karena kapasitas mesin motor balap yang kini saja tangani lebih besar dari sebelumnya dan karakter ban yang belum saya begitu pahami. Boleh dibilang ini adalah pekerjaan berat. Teatpi, saya bekerja sama dengan tim yang bagus sehingga saya bisa cepat beradaptasi. Saya rasa setelah bertahun-tahun bekerja sama, saya dan VR46 MASTER CAMP sama-sama berkembang, sehingga tahap penyesuaian dan perkembangan kami berlangsung lebih cepat dari yang saya kira.

Webike : Bagaimana situasi latihannya?

Kubo : Kemampuan kami semakin baik dalam tiap putarannya. Pada beberapa sesi ada masalah, tetapi satu per satu kami selesaikan kendalanya.

Webike : Bagaimana dengan situasi tim?

Kubo : Saya dan tim selalu dalam keadaan siap. Kami sudah berdiskusi di awal tahun ini. Saya sudah bekerja sama dengan VR46 MASTER CAMP sejak 2019, sehingga saya sudah familiar dengan mereka.

Keminth Kubo VR46 Master Camp Team kubo action - Persiapan Rider Thailand-Jepang Keminth Kubo Jelang Debut Moto2

Ikuti langsung updatenya dari:

FB Fanpage : FanpageOfficial
IG : Keminth Kubo
Twitter : keminth kubo

Related post

Return Top