JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

PHA Claude Michy Ditunjuk sebagai Koordinator Umum 24H SPA EWC MOTOS

PHA Claude Michy Ditunjuk sebagai Koordinator Umum 24H SPA EWC MOTOS

Persiapan jelang 24H SPA EWC MOTOS, yang akan menjadi momen kembalinya balapan ketahanan ke sirkuit Belgia yang legendaris tersebut musim panas tahun depan, sudah kian matang dengan tambahan elemen di struktur organisasinya.

Sejalan dengan Circuit de Spa-Francorchamps, promotor FIM Endurance World Championship, yakni Discovery Sports Events telah menunjuk PHA Claude Michy sebagai koordinator umum 24H SPA EWC MOTOS, yang dijadwalkan untuk dihelat pada 4-5 Juni 2022.

Selama 27 tahun Michy dan organisasinya sudah berada di garda terdepan Grand Prix de France MotoGP, dan dikenal lewat kesuksesannya dalam menyelenggarakan balapan yang berbuah kepuasan penonton.

Keputusan untuk menunjuk PHA Claude Michy adalah bagian dari dorong besar untuk membuat The Comeback of a Legendary Race sukses besar dan menjadi balapan FIM Endurance World Championship musim 2022 yang paling ditunggu, dengan beberapa program penggemar yang sudah direncanakan.

Sebelumnya diselenggarakan dengan tajuk 24 Hours of Liège, balapan tersebut dikenal sebagai balapan klasik Endurance World Championship yang diselenggarakan sejak 1973 hingga 2003. Kembalinya balapan dalam kalender dengan nama 24H SPA EWC MOTOS pada 2022 menerima respon yang sangat baik ketika diumumkan pada Mei 2019. Proyek modifikasi lintasan pun digarap untuk memenuhi standar keselamatan yang amat tinggi.

François Ribeiro, Direktur Discovery Sports Events, mengatakan: “Kami memperkenalkan Claude Michy ke Nathalie Maillet, mantan Chief Executive Officer Circuit de Spa-Francorchamps, tiga tahun lalu ketika kami mulai bernegosiasi tentang 24H SPA EWC MOTOS. Saya yakin bahwa kombinasi ‘culture moto’ Claude Michy dan kombinasi keahlian organisasi Circuit de Spa-Francorchamps dalam menyelenggarakan level taraf tinggi akan menyajikan debut 24H SPA EWC MOTOS yang sangat sukses.”

Claude Michy berkata: “Saya bangga diminta untuk berkolaborasi dengan Discovery Sports Events dan Circuit de Spa-Francorchamps, yang merupakan tempat suci bagi dunia balap. Kami akan jadi bagian dari tim yang akan melakukan segalanya untuk memuaskan publik dan tim dan bisa membuat kembalinya balapan motor ke level tertinggi dunia di sirkuit yang akan mendapat keuntungan besar dengan modifikasi agar sesuai dengan regulasi FIM.”

Melchior Wathelet, Chairman of the Board, Circuit de Spa-Francorchamps, berkata: “Pengalaman Claude Michy sudah tidak dapat diragukan akan memberikan kontribusi kepada organisasi 24H SPA EWC MOTOS. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini bisa terwujud dengan semangat kerja sama yang tinggi yang dibentuk oleh François Ribeiro, Direktur Discovery Sports Events. Beberapa hari lalu kami mulai bekerja untuk mendapatkan lisensi FIM Grade C untuk kembalinya balapan ketahanan ke sirkuit Spa-Francorchamps, dan saat ini tim yang lain sedang bekerja keras untuk mewujudkan 24H SPA EWC MOTOS sebagai ajang yang luar biasa di musim 2022 bagi penggemar balapan roda dua dan juga sebagai promosi dalam negeri.”

Sumber [ *FIM EWC ]

Related post

Return Top