Pitlane Endurance Rekrut Rider Baru

  • 29/12/2021
  •  243 views

Pitlane Endurance Rodi Pak pitlane endurance rodi pak - Pitlane Endurance Rekrut Rider Baru

Tim independen asal Prancis ini telah mengumumkan deretan rider mereka untuk musim 2022. Rider Turki Rodi Pak akan menemani dua rider lainnya asal Prancis Maxim Pellizotti dan Adrian Parassol di atas sadel Yamaha R1 #86.

Pitlane Endurance merupakan tim ambisius yang berkompetisi di FIM Superstock World Cup. Mereka telah meraih musim terbaik mereka sejauh ini dengan menempati posisi ketujuh secara keseluruhan pada musim 2021.

Demi progres yang lebih baik di 2022, Pitlane Endurance menaruh harapan pada rider Prancis Maxim Pellizotti, rider tetap tim ini selama tiga tahun, dan Adrian Parassol yang bergabung musim lalu.

Rodi Pak, rider berusia 21 tahun ini ialah rider yang baru direkrut Pitlane Endurance untuk 2022. Ia merupakan rider motocross sejak kecil, lalu menekuni sprint racing di Superbike Championship di Spanyol. Ia juga pernah mencoba balapan endurance dengan berpartisipasi di Bol d’Or 2021. Ia finish di urutan ke-15 dengan prototipe Metiss JBB dari Prancis. Pengalaman itu membuatnya ingin mendalami dunia endurance.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top