Randy Krummenacher Gabung Wójcik Racing Team

  • 26/02/2021
  •  177 views

Randy Krummenacher Gabung Wójcik Racing Team randy krummenacher fim ewc - Randy Krummenacher Gabung Wójcik Racing Team

Randy Krummenacher — juara dunia Supersport 2019 — akan bergabung dengan Wójcik Racing Team untuk balapan 24 Heures Motos pada bulan April mendatang. Rider asal Swiss tersebut akan berpasangan dengan Gino Rea dan Sheridan Morais.

Wójcik Racing Team tampil prima musim lalu dan berhasil menduduki posisi ke-4 klasemen akhir. Tim yang bermarkas di Polandia ini menjadi juara dua Bol dÓr 2019 dan tiga 12 Hours of Estoril 2020.

Dengan ambisi untuk meningkatkan performa, Wójcik Racing Team memilih tiga rider juara dari laga pembuka musim 2021. Di 24 Heures Motos, Randy Krummenacher, juara dunia Supersport 2019, akan memulai debutnya di FIM EWC dan akan bergabung dengan dua rekannya dari Supersport yang sudah lebih dulu menjadi spesialis balapan ketahanan, yakni Gino Rea dan Sheridan Morais.

Punya waktu luang lebih karena perubahan kalender balap Supersport, Randy Krummenacher sangat bersemangat dan tak sabar untuk terjun ke balapan ketahanan. “Saya selalu suka suasana 24 Heures Motos. Semuanya akan terasa baru buat saya tapi kami punya tim yang hebat, dan saya juga sudah pernah balapan dengan hasil baik di sana. Kompetisi akan sangat ketat, tetapi saya yakin kami bisa menorehkan hasil yang baik. Saya senang bisa masuk FIM EWC karena ayah saya dulu juga balapan di ajang ketahanan ketika saya masih anak-anak, jadi bisa kembali ke paddock tempat saya tumbuh besar benar-benar membahagiakan. Untuk saat ini, saya hanya akan balapan di Le Mans, tetapi lihat saja nanti.”

Grzegorz Wójcik, bos tim, juga senang dengan kedatangan sang rider anyar. “Kami gembira bisa punya rider sekaliber Randy untuk bergabung dengan Gino dan Sheridan di 24 Heures Motos. Randy adalah juara dunia Supersport, jadi kami yakin ia akan membalap dengan baik di FIM EWC. Kami harap ia menikmati balapannya dan bisa bergabung lagi di balapan yang akan datang. Kami punya rider top untuk Le Mans, dan dengan bertahannya Gino dan Sheridan membuat goal kami lebih tinggi musim ini.”

Wójcik Racing Team akan memasuki musim keempatnya di FIM EWC dengan ambisi besar. Mereka juga menuai sukses di kelas Superstock dengan finish posisi ke-2 musim lalu, dan dijadwalkan untuk memperkenalkan lini rider baru untuk memacu Yamaha #777 dalam waktu dekat.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top