JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Rekomendasi Filter Udara dan Filter Oli Aftermarket Terbaik Untuk Tingkatkan Performa Motor Lebih Baik!

20210604-filter-udara-filter-oil

Banyak sparepart untuk Kawasaki ZX-25R, Honda Rebel, CB650R dan CT125 yang baru saja dirilis.
AGRAS, spesialis sparepart CNC, merilis segitiga atas yang dibuat dengan indah, set rearset, slider, stang dan banyak lagi.
BEAMS menawarkan knalpot motor terbaru untuk Honda CT125 dan C125. Knalpot Power Classic NEO mempertahankan desain yang sederhana dan klasik, namun meningkatkan output mesin.
Untuk CB650R, Honda melepas jok 2 tone. Jok dengan warna hitam dan coklat dengan jahitan putih, menambah kesan retro dan mewah.
GROM Parts USA dan KIJIMA merilis knalpot baru dan aksesoris bodywork untuk Rebel 500. Knalpot GROM Parts USA memberikan gaya yang kuat, dan bodywork KIJIMA menambah rasa elegan Rebel Anda.

Sebagian besar motor di pasar saat ini memiliki box air cleaner untuk memasukkan udara segar ke mesin. Di dalam box air cleaner, terdapat filter udara yang menghilangkan debu atau kotoran yang masuk bersama udara dan melindungi mesin itu sendiri. Mengganti filter udara dianjurkan setiap 5.000 – 10.000 km. Saat penggantian, tentu saja Anda bisa menggunakan sparepart OEM, tetapi mengapa tidak mencoba yang lebih baik dengan filter udara aftermarket?

filter udara aftermarket seperti K&N, DNA, Twin Air, tidak hanya menyediakan filter udara, tetapi juga efektivitas asupan yang lebih baik. Mereka bahkan membuat performa mesin meningkat.
Filter oli mesin juga disarankan untuk diganti bila sudah kotor kira-kira setiap 9.000 km. Salah satu fungsi oli mesin adalah membersihkan bagian dalam mesin. Filter oli menyaring kotoran dan menjaga oli mesin tetap bersih. K&N, Vesrah, HIFLOFILTLO menawarkan Filter oli aftermarket yang memiliki penyaringan lebih baik. K-Pit menyediakan satu set filter oli, o-ring dan washer baut pembuangan, Anda dapat mengganti oli mesin dengan mudah. Nikmati performa mesin terbaik dengan sparepart aftermarket yang lebih baik!

Related post

Return Top