Rider Juara Sofuoglu Beri Semangat untuk Rodi Pak Sebelum Musim EWC Dimulai

  • 22/03/2022
  •  258 views

Sofuoglu Beri Semangat Rodi Pak EWC sofuoglu beri semangat rodi pak ewc - Rider Juara Sofuoglu Beri Semangat untuk Rodi Pak Sebelum Musim EWC Dimulai

Sang juara dunia Supersport lima kali Kenan Sofuoglu memberi semangat untuk Rodi Pak dalam menghadapi balapan FIM Endurance World Championship 2022 di Le Mans yang akan berlangsung bulan depan.

Kapten dari rider Tim Nasional Turki ini merupakan rider senior di berbagai kategori balapan internasional. Ia rajin mengikuti perkembangan Pak dan beranggapan bahwa anak didiknya akan tampil impresif untuk tim Pitlane Endurance – JP3.

“Ini adalah pertama kalinya rider Turki secara resmi menjadi bagian dari EWC dan kami sangat bangga bahwa Rodi Pak membalap di kategori ini,” ujar Sofuoglu. “Selain menjadi rider pertama di seri ini, saya harap Rodi akan menjadi rider Turki pertama yang keluar sebagai juara. Saya yakin ia adalah sosok muda yang berbakat dan memiliki masa depan cemerlang. Saya mendoakan kesuksesan di musim ini bagi Rodi dan timnya, Pitlane Endurance.”

Pak (21), berkata: “Saya sangat senang bisa menjadi rider di EWC. Musim lalu saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Sekarang saya menjadi bagian dari Pitlane Endurance dengan Yamaha. Saya familiar dengan motornya dan ban Dunlop. Tes pertama sangatlah penting bagi saya, lalu bertemu kru dan melibas trek dengan motor Yamaha setelah setahun. Hasil tes kami sangatlah baik, begitu pula catatan waktu dan sensasinya. Maxim dan Adrian ialah dua rider cakap dan berpengalaman. Saya yakin kami akan kompak. Saya tidak sabar untuk sesi tes dan balapan di Le Mans.”

Adrian Parasol dan Maxim Pelizotti asal Prancis akan menemani Rodi Pak sebagai jajaran rider kelas Superstock Pitlane Endurance.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top