Rider Superstar Clere dan Guittet Resmi Bergabung di Tati Team Beringer Racing

  • 17/01/2023
  •  391 views

Clere Guittet Tati Team Beringer Racing clere guittet tati team beringer racing - Rider Superstar Clere dan Guittet Resmi Bergabung di Tati Team Beringer Racing

Hugo Clère dan Baptiste Guittet siap untuk menunjukkan kecepatan dan potensi mereka dari kategori Superstock FIM Endurance World Championship ke divisi utama Formula EWC tahun ini.

Mereka telah dikontrak oleh Tati Team Beringer Racing yang berhasil meraih podium EWC dengan motor Kawasaki #4 bersama rider utama mereka Grégory Leblanc, salah satu rider yang berhasil naik podium di ajang 24H SPA EWC Motos bulan Juni lalu.

Clère (foto) dan Guittet adalah bagian dari skuad Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore yang berhasil meraih gelar FIM Endurance World Cup 2022, di mana Clère juga mampu mendapatkan gelar tersebut pada musim 2019-20 bersama Team Moto Ain.

“Saya sangat senang mengumumkan kedatangan saya [di Tati Team Beringer Racing] untuk musim 2023 di EWC,” tulis Clèrew di Facebook. “Saya ingin berterima kasih kepada seluruh kru di Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore. Saya menghabiskan dua tahun yang hebat [dan memenangkan] gelar Superstock bersama mereka.”

Team 18 Sapeurs Pompiers mengumumkan partisipasi mereka di Superstock EWC 2023 bulan lalu dengan mengonfirmasi kedatangan Enzo De La Vega dan Axel Maurin untuk menjadi rekan rider Philipp Steinmayr bulan lalu.

Foto: Facebook.com/Hugo-CLERE-111904818983407/

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top