Saksikan Siaran Langsung 12 Hours of Estoril

  • 15/07/2021
  •  204 views

Saksikan Siaran Langsung 12 Hours of Estoril siaran estoril 2021 - Saksikan Siaran Langsung 12 Hours of Estoril

Balapan 12 Hours of Estoril, ronde kedua FIM Endurance World Championship, akan digelar di Portugal pada Sabtu, 17 Juli dan dapat disaksikan di seluruh dunia. Balapan akan dimulai pukul 9 pagi waktu setempat (15:00 WIB).

Keseluruhan balapan 12 Hours of Estoril bisa disaksikan lewat jaringan internasional Eurosport 2, mulai dari awal hingga akhir balapan.

Penonton juga dapat menyaksikannya lewat platform digital Eurosport dengan komentator berbahasa Inggris dan Prancis.

Selain melalui jaringan Eurosport, fans di seluruh dunia juga dapat menyaksikan 12 Hours of Estoril secara langsung. Di Prancis, siaran akan dimulai pada 09.40 waktu setempat lewat saluran La Chaîne l’Équipe. RTBF Auvio akan menyiarkan di Belgia, Servus TV di Austria dan Jerman, serta Sky Sport di Selandia Baru.

Motorsport.tv akan menyiarkan balapan di wilayah benua Amerika, Afrika, dan Asia.

OTT Motortrend di Amerika Utara dan RTL Play di Luxembourg akan menayangkan 12 Hours of Estoril dan balapan-balapan FIM EWC lain musim ini.

Highlight balapan meningkatkan audiens internasional. Di Eropa, highlight balapan akan ditayangkan di Sky Sport (Italia), Motowizja (Polandia), dan juga TV3 Sports, channel milik grup AM Baltics. MAV TV akan menayangkan highlight di Amerika Serikat, SuperSport dan StarTimes di Afrika, Dubai Sports di Timur Tengah, Bein Sports di Asia, Nippon TV di Jepang, Astro di Malaysia, dan True Visions di Thailand.

Anda juga dapat mengikuti rangkaian balapan lewat platform FIM EWC dan media sosial: live timing melalui situs fimewc.com dan aplikasi FIM EWC, konten spesial Facebook, Instagram dan YouTube, serta liputan langsung balapan via Twitter.

12 Hours of Estoril 2021 – Siaran Internasional Eurosport

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top