Satu Angka Satu Cerita — 90 untuk Team LRP Poland

  • 03/06/2020
  •  141 views

Team LRP Poland FIM EWC team lrp poland 90 - Satu Angka Satu Cerita — 90 untuk Team LRP Poland

Motor BMW milik Team LRP Poland telah menggunakan angka 90 sebagai nomor serta sejak bergabung dengan FIM Endurance World Championship pada 2016.

S 1000 RR Team LRP Poland mudah sekali dikenali di atas lintasan berkat warna motor yang cerah (kuning dan hitam) dan juga nomor 90 yang menghiasi bagian moncongnya. Tim independen asal Polandia ini mengawali debut FIM EWC pada 2016.

“90 awalnya bukanlah angka pilihan kami, tetapi saat ini sudah jadi bagian dari identitas kami,” jelas Bartlomiej Lewandowski, sang pendiri sekaligus rider LRP Poland. “Kali pertama kami memikirkan nomor serta FIM EWC, awalnya kami ingin menggunakan angka 48 karena ‘48’ adalah kode negara Polandia. Namun sayangnya ‘48’ sudah ada yang punya. Ketika saya masih berkompetisi di ajang Polish Championship saya menggunakan nomor 9 karena itu adalah tanggal lahir dan nomor keberuntungan saya, tetapi nomor tersebut juga sudah digunakan. Jadi akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan nomor 90 hingga saat ini.”

Team LRP Poland sekarang sudah sering bertengger di posisi 20 besar dalam tiap balapan FIM EWC. Mereka kini menargetkan posisi yang lebih tinggi di balapan selanjutnya yang akan diadakan di Le Mans dengan kedatangan rider baru. Bartlomiej Lewandowski dan Dominik Vincon akan menjadi partner Kamil Krzemień yang merupakan jura Superstock 1000 Polandia. Sang pembalap berusia 20 tahun tersebut sebelumnya berkompetisi bersama tim Superstock dari Wójcik Racing Team musim lalu.

Baca info selengkapnya tentang Team LRP Poland

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top