JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Schyns Percayakan KM99 Kepada Para Gladiatornya di EWC

Schyns Percayakan KM99 Kepada Para Gladiatornya di EWC

Gaëtan Schyns, pemilik tim baru FIM Endurance World Championship bernama KM99, yakin bahwa rider-ridernya akan sulit dikalahkan pada musim 2023.

Tim Belgia bermotor Yamaha ini sudah merekrut Bastien Mackles, Lucas Mahias, dan Florian Marino untuk debut EWCnya di 2023.

Dan Schyns percaya bahwa ketiganya bisa membawa kemenangan sepanjang musim, dengan total empat balapan yang akan dimulai di Le Mans, Prancis, dalam tajuk 24 Heures Motos pada 13-16 April.

“Saya senang bisa mengumpulkan orang-orang yang tepat untuk debut KM99,” kata Schyns. “Sebuah kehormatan besar bisa mempercayakan tahun pertama kami di EWC ke tiga rider hebat. Lucas, Florian, dan Bastien adalah pejuang, mereka gladiator. Bakat dan pengalaman mereka bisa membawa KM99 ke dalam posisi 5 besar di EWC.”

Manajer tim Mario Kupper menambahkan: “Saya sudah pernah bekerja sama dengan ketiganya beberapa waktu lalu. Bisa kembali bekerja sama dalam proyek baru sendiri sudah merupakan hasil bagus bagi segala investasi waktu, energi, dan sumber daya yang kami kerahkan. Tujuannya jelas untuk finis di lima besar sejak balapan pertama. Kami akan berusahan semaksimal mungkin untuk mencapai target ini. KM99 punya 20 kru yang berpengalaman di balapan ketahanan. Saya tidak sabar untuk memulainya.”

Dalam foto dari kiri Mackels, Mahias, dan Marino

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top