Sehari untuk Beristirahat dan Berbincang dengan Pers di Sepang

  • 14/12/2019
  •  111 views

8 Hours of Sepang Sebelum Balapan 8 hours of sepang sebelum balapan - Sehari untuk Beristirahat dan Berbincang dengan Pers di Sepang

Para rider dan tim beristirahat sejenak dan berbincang dengan pers di Sirkuit Internasional Sepang sebelum kembali ke lintasan besok untuk sesi pemanasan dan balapan.

Setelah seharian penuh proses kualifikasi yang cukup melelahkan kemarin dan sebelum dimulainya 8 Hours of Sepang besok pukul 1 siang waktu Kuala Lumpur (12:00 WIB), para rider FIM EWC rehat sejenak dari lintasan. Namun, mereka masih menyempatkan waktu untuk berbincang dengan pers dan melakukan wawancara televisi. Saluran televisi Malaysia Astro dan TV3 serta saluran televisi Indonesia TVRI hadir di Sirkuit Internasional Sepang untuk mengetahui lebih lanjut mengenai balap ketahanan dan menghimpun berita untuk persiapan balapan hari ini.

Tim media Eurosport juga ikut serta untuk mendengar kesan dan komentar para rider pasca sesi kualifikasi yang berjalan dengan sangat ketat kemarin. Ikuti jalannya balapan di website fimewc.com dan aplikasi FIM EWC di smartphone Anda. Anda juga dapat mengetahui berita terkini 8 Hours of Sepang melalui akun Facebook, Instagram, YouTube dan Twitter resmi FIM EWC. Liputan balapan secara langsung juga tersedia di Eurosport pada Sabtu, 14 Desember 2019 mulai pukul 12:55 siang waktu Kuala Lumpur (11:55 WIB).

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top