Sesi Pemanasan di Bawah Langit Mendung Bol d’Or

  • 23/09/2019
  •  111 views

Pemanasan di Bawah Cuaca Buruk Bol d'Or 2019 pemanasan mendung bol dor 20191 - Sesi Pemanasan di Bawah Langit Mendung Bol d’Or

YART Yamaha, yang akan mengawali lomba dari posisi terdepan, tetap memegang kontrol pada sesi pemanasan pagi ini di sirkuit Paul Ricard. Rintik hujan mulai turun membasahi lintasan Le Castellet, dan sepertinya cuaca akan menjadi faktor kunci di Bol d’Or ke-83.

YART Yamaha mencatatkan waktu tercepat pada sesi pemanasan di bawah langit yang kurang bersahabat, di depan F.C.C. TSR Honda France dan Webike SRC Kawasaki France. Team 33 Coyote Louit Moto, tim unggulan Superstock, menjadi yang tercepat keempat pada sesi tes terakhir sebelum lomba ini.

Sesi pemanasan ini memungkinkan ke-56 tim yang berkompetisi untuk mengukur kondisi trek, yang saat ini jauh lebih licin.

Bol d’Or edisi ke-83 akan dimulai pada pukul 15:00 waktu Prancis di sirkuit Paul Ricard.

Ikuti seluruh perhelatan menjelang lomba lewat Facebook Live FIM EWC mulai pukul 14:00.

Untuk memastikan Anda tidak ketinggalan aksi apapun, silakan ikuti Bol d’Or 2019 dari berbagai akun platform sosial media FIM EWC: live timing di situs web fimewc.com dan aplikasi smartphone FIM EWC, plus berita terbaru di Facebook, Instagram dan YouTube serta update terkini di Twitter.

Bol d’Or 2019 – Sesi pemanasan

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top