Siaran Langsung 24 Heures Motos

  • 28/08/2020
  •  125 views

Siaran Langsung 24 Heures Motos siaran langsung 24 heures motos - Siaran Langsung 24 Heures Motos

24 Heures Motos 2020 yang diadakan tanpa penonton di sirkuit ini bisa disaksikan secara live dari awal hingga akhir di Eurosport 2 dan saluran di seluruh dunia. Balapan akan dimulai pukul 12 siang CEST (17:00 WIB) pada 29 Agustus di sirkuit Bugatti, Le Mans.

Eurosport akan menyediakan siaran langsung seluruh rangkaian balapan di lebih dari 55 negara. Babak ketiga FIM Endurance World Championship yang sudah lama ditunggu-tunggu diadakan di Le Mans akhir minggu ini tanpa kehadiran penonton, namun fans di seluruh dunia tetap dapat menyaksikan siaran langsungnya dari begitu awal start pukul 12 siang CEST (17:00 WIB) hingga seremoni podium pada hari Minggu sore.

Siaran langsung full balapan ini juga bisa disaksikan di platform digital Eurosport dengan komentar dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Selain jaringan Eurosport, 24 Heures Motos juga dapat dinikmati di saluran-saluran seluruh dunia. Di Prancis, La L’Équipe yang sudah menyiarkan FIM EWC sejak 2016, akan mempertontonkan siaran langsung 24 Heures Motos dengan total lebih dari 14 jam pada hari Sabtu pukul 16:30 WIB hingga Minggu pagi 02:00 WIB lalu dilanjutkan dengan siaran pada hari Minggu pukul 13:00 WIB hingga 17:30 WIB.

Di Jepang, jaringan Nippon TV akan menyiarkan balapan secara langsung dan full di platform digital Hulu yang menampilkan keseluruhan laga FIM Endurance Championship. Platform internasional Motorsport.tv menawarkan para pemirsa di benua Amerika dan Asia siaran langsung full dari awal hingga akhir. Di New Zealand, Sky NZ akan menampilkan siaran langsung balapan ini.

Highlight dari 24 Heures Motos juga bisa disaksikan di seluruh dunia. Lebih dari 15 saluran dunia akan menyiarkan highlight 24 Heures Motos mulai hari Kamis, September: Motowizja di Polandia, Hulu/Nippon TV di Jepang, Cignal TV/Hyper di Filipina, Sky NZ di New Zealand, TV3 Sport di the Negara Balkan, Eurosport India, Astro di Malaysia, Max di China, True Visions di Thailand, Bein di MENA, Super Sport di Afrika Selatan, Mav TV di AS, Servus TV di Austria dan Claro di LATAM.

Anda juga bisa mengikuti perkembangan 24 Heures Motos di platform dan media sosial FIM EWC: live di fimewc.com dan aplikasi smartphone FIM EWC, konten khusus di Facebook, Instagram dan YouTube serta live update di Twitter.

Pengalaman imersif dan virtual terbaru kolaborasi dengan ACO
Para fans juga bisa menikmati 24 Heures Motos dalam tampilan 360°. EWC 360 Fan Tour by TAG Heuer adalah platform video interaktif terbaru yang mengombinasikan realita virtual dan video 360°. Platform tersebut dapat diakses secara gratis mulai hari ini melalui komputer, tablet, smartphone atau headset VR untuk menyuguhkan fans pengalaman yang tak terlupakan. Teknologi imersif ini hadir berkat kolaborasi dengan ACO, pihak yang mengorganisir 24 Heures Motors, dan mampu membawa Anda memasuki tempat-tempat yang biasanya dilarang untuk publik. Anda juga bisa melihatnya dari sudut mana pun sesuka Anda: tur ke area pit, akses ke garis start, pit stop dengan Anda sebagai anggota kru, eksplorasi Race HQ sebagai ruang yang paling rahasia di sirkuit, tur on-board dengan komentar dari rider, sensasi memenangkan balapan dengan menjadi yang pertama memasuki garis finish, seremoni podium dan Anda juga bisa menengok ke dalam van OB milik Eurosport.

Bahkan yang lebih menakjubkan lagi, tersedia tur virtual dengan tampilan Street View 360° dari posisi main grandstand dan juga trek lurus start dan finish. Selain itu, Anda juga bisa turut mengunjungi pit para tim yang berlaga.

Dapat diakses mulai dari Jumat, 28 Agustus di www.ewc360fantour.com di seluruh platform dan media sosial FIM EWC, ACO dan 24 Heures Motos.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top