Special Edition Yamaha NMAX Versi Star Wars

  • 07/10/2020
  •  911 views

Yamaha NMAX Star Wars yamaha nmax star wars - Special Edition Yamaha NMAX Versi Star Wars

Yamaha baru saja merilis motor yang sangat menarik di Brazil: NMAX versi Star Wars. Sayangnya, motor ini hanya beredar di sana. Tersedia dalam dua warna, yakni putih dan hitam. Tentu saja, warna putih melambangkan Rebel Army, sedangkan warna hitam mereprentasikan Imperial Army.

[Baca Juga]
Kawasaki Mau Pamer Motor Baru 2021 Apa Sih Bulan Ini?

May the Force be with you!

Sejak ditayangkan film pertamanya pada 1978, serial Star Wars memiliki banyak fans di seluruh dunia. Kelanjutan dari serial ini juga terus dirilis dalam beberapa tahun terakhir ini sehingga momentumnya tidak pernah sepi.

Kepopulerannya yang terus meroket menjadikan banyak produk-produk rajin berkolaborasi dengan Star Wars. Namun, kali ini produk yang berkolaborasi merambah ke ranah roda dua. Inilah motor Special Edition NMAX ABS yang diluncurkan secara eksklusif di Brazil.

Versi warna putihnya dinamakan “NMAX ABS ALIANÇA REBELDE”. Ini sebagai simbol dari Rebel Alliance yang sangat kita kenal disertai dengan detail X-Wing yang dipiloti oleh Luke Skywalker.

Garis merahnya menekankan desain yang sporty dan mengekspresikan kelincahan ala X-Wing ketika bernavigasi. Bagasi bawah joknya berkapasitas 25 L sehingga Anda bisa menaruh helm jenis apa pun.

Versi matte black-nya bernama “NMAX ABS IMPÉRIO GALÁCTICO” melambangkan Galactic Empire atau Imperial Army. Detail dari TIE Fighter yang dikendarai oleh Darth Vader sangat kental terasa. Meski warna berbeda, tapi dari segi perlengkapan seluruhnya sama dengan versi putihnya.

Harganya dibanderol sebesar 14.390 Real (sekitar 38 juta Rupiah) dan bisa dibeli dari link di website. Namun, warga di luar Brazil tidak bisa kebagian motor ini. Selanjutnya, motor spesial ini akan dikirimkan ke dealer-dealer di seluruh Brazil sekitar tanggal 30 November 2020 mendatang.

Di Brazil, NMAX dinamakan sebagai NMAX 160 ABS walau bermesin 155 cc. Kalau di sini, namanya NMAX 155 ABS. Di website resminya tidak disebutkan spesifikasi untuk data kuantitatif seperti panjang keseluruhan dan jarak sumbu roda.

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA REBELDE / IMPÉRIO GALÁCTICO 2020

Spesifikasi Yamaha NMAX ABS ALIANÇA REBELDE / IMPÉRIO GALÁCTICO 2020: ■ Panjang/lebar/tinggi/jarak sumbu roda/tinggi jok/berat: tidak disebutkan ■ Mesin: 155 cc 4 katup SOHC satu silinder 4-tak berpendingin cairan ■ Output 15,1 hp/8.000 rpm, torsi 1,5 kg-m/6.000 rpm, kapasitas tangki bahan bakar: tidak disebutkan ■ Wheel travel depan = 100 mm, belakang = 90 mm, rem depan = diameter 230 mm, rem belakang = diameter 230 mm cakram. Ukuran ban = tidak disebutkan ■ Harga: 14.390 Real ■ Warna: White, Matte Black ■ Tanggal rilis: 30 November 2020.

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA REBELDE 2020 yamaha nmax abs alianca rebelde 2020 - Special Edition Yamaha NMAX Versi Star Wars

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA REBELDE 2020

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA REBELDE 2020 (White) yamaha nmax abs alianca rebelde 2020 white - Special Edition Yamaha NMAX Versi Star Wars

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA REBELDE 2020

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA IMPÉRIO GALÁCTICO 2020 yamaha nmax abs alianca imperio galactico 2020 - Special Edition Yamaha NMAX Versi Star Wars

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA IMPÉRIO GALÁCTICO 2020

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA IMPÉRIO GALÁCTICO 2020 (Matte Black) yamaha nmax abs alianca imperio galactico 2020 matte black - Special Edition Yamaha NMAX Versi Star Wars

YAMAHA NMAX ABS ALIANÇA IMPÉRIO GALÁCTICO 2020

[Baca Juga]
Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Yamaha NMAX di sini

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top