Suzuki Gelar Pameran Global Motorcycle Salon 5 Februari Mendatang

  • 26/01/2021
  •  214 views

Suzuki Gelar Pameran Global Motorcycle Salon 5 Februari Mendatang suzuki global motorcycle salon - Suzuki Gelar Pameran Global Motorcycle Salon 5 Februari Mendatang

Suzuki mengumumkan bahwa tahun ini mereka akan kembali mengadakan pameran secara online pada 5 Februari 2021 untuk memperkenalkan model tahun 2021.

Sama seperti gelaran pameran pada umumnya, user atau penonton akan bisa melihat motor yang ditampilkan plus informasi komplit seputar speknya. Selain itu, user juga bisa menyesuaikan settingan mesin sesuai dengan keinginan dan bahkan bisa berinteraksi dengan pengunjung lain.

Suzuki akan meluncurkan motor model 2021 di acara Global Salon yang merupakan patform baru untuk menyatukan user di seluruh dunia untuk melihat dan menikmati suguhan terbarunya secara langsung.

Walau hingga saat ini Suzuki masih tutup mulut soal motor apa saja yang akan diluncurkan, fakta bahwa mereka belum mengeluarkan motor baru sejak V-Strom 1050 di EICMA 2019 memunculkan asumsi bahwa kali ini mereka akan memperkenalkan sebuah motor yang benar-benar baru.

[Baca Juga]
Yamaha SR400 Pensiun Setelah Eksis 43 Tahun

Satu-satunya model yang dipastikan meluncur tahun ini adalah Burgman, dan kemungkinan juga SV650 dan V-Strom 650. Sementara itu, Hayabusa menemui kendala untuk tunduk terhadap aturan emisi Euro 5, jadi rumornya Suzuki menyiapkan versi yang lebih fresh dan modern.

Acara ini bisa dinikmati lewat smartphone maupun laptop. Hingga saat ini, aplikasi SMSG (Suzuki Motorcycle Global Salon) belum diluncurkan, tetapi kita lihat saja beberapa hari ke depan.

Pameran virtual diadakan pada 5 Februari dan registrasi dibuka pada 28 Januari.

Tidak ada tanggal penutupan untuk pameran ini, sehingga kemungkinan Suzuki akan terus mengupdatenya jika ada model yang keluar sepanjang tahun.

[Baca Juga]
Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021

Sumber [ Visor Down ]

Related post

Return Top