Tati Team Beringer Racing Datangkan Trio Jagoan untuk EWC

  • 23/02/2022
  •  262 views

Tati Team Beringer Racing EWC 2022 tati team beringer racing ewc 2022 - Tati Team Beringer Racing Datangkan Trio Jagoan untuk EWC

Tati Team Beringer Racing akan ikut serta dalam FIM Endurance World Championship 2022 dengan tiga rider baru yang terkenal cepat di atas lintasan.

Tim Kawasaki yang berbasis di Prancis ini telah resmi mengundang Grégory Leblanc dan Bastien Mackels untuk menjadi rekan Alan Techer, rider yang menjuarai EWC musim 2017-2018 dan telah lama bergabung dengan tim ini.

Leblanc, rider asal Prancis berusia 36 tahun, memiliki rekor hebat di balapan ketahanan dengan lima kemenangan di 24 Heures Motos dan empat di Bol d’Or.

Mackels, rider asal Belgia yang juga berusia 36 tahun, dapat memberikan kontribusi berkat pengalamannya di EWC sejauh ini dan ia juga pernah menjuarai FIM Superstock World Cup 2017. Selain itu, ia pernah meraih kesuksesan di IDM Superbike Championship Jerman, namun ia tidak dapat berlaga pada musim 2021 karena cedera yang ia alami saat sesi kualifikasi Bol d’Or.

Techer, sang pemenang 24 Heures Motos 2018, juga mengalami jalan yang kurang mulus tahun 2021 silam. Setelah mencatatkan lap tercepat di 24 Heures Motos untuk Tati Team Beringer Racing, Techer (27) mematahkan dua tulang di tangannya akibat kecelakaan di Superbike Prancis akhir minggu berikutnya yang menyebabkan ia absen di beberapa balapan.

Patrick Enjolras, manajer tim Tati Team Beringer Racing, berkata: “Kami sangat puas dengan para rider yang bergabung di musim ini. Mereka ingin membalap untuk tim kami dan memutuskan untuk mendatangi kami. Setelah ada persetujuan dari dua belah pihak, semua hal berjalan dengan mulus. Tiga rider ini telah membuktikan diri mereka sendiri di balapan ketahanan. Kami membidik posisi lima teratas.”

Walaupun Tati Team Beringer Racing gagal memperoleh hasil maksimal di klasemen akhir keseluruhan di EWC 2021, tim ini mampu mengklaim Webike Trophy dan uang sebesar €10.000 yang dihadiahkan untuk tim dengan pit stop terbaik oleh toko online terbesar untuk sparepart dan aksesoris motor ini. Tati Team Beringer Racing berhak mendapatkan trofi tersebut karena mampu membangun ulang mesin motor mereka dengan cepat saat laga Bol d’Or.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top