Team LRP Poland Dinobatkan sebagai Tim BMW Terbaik di EWC

  • 03/10/2022
  •  371 views

Team LRP Poland BMW Terbaik EWC team lrp poland bmw terbaik ewc - Team LRP Poland Dinobatkan sebagai Tim BMW Terbaik di EWC

Finis ke-8 yang diraih Team LRP Poland dalam kategori Formula EWC di ajang Bol d’Or ke-100 tahun bulan lalu berarti mereka berhasil menyelesaikan musim FIM Endurance World Championship 2022 sebagai tim terbaik BMW.

BMW Motorrad World Endurance Team meraih lima poin untuk pole position mereka yang menakjubkan, namun tidak ada poin balapan yang mereka dapatkan setelah mereka harus mundur lebih awal di Sirkuit Paul Ricard. Lalu, Team LRP Poland mampu memperoleh 27,5 poin di laga penentu gelar juara EWC dan menempati peringkat ke-10 di klasemen akhir, satu tempat dan setengah poin di depan rival mereka dari Belgia tersebut.

Pepijn Bijsterbosch, Bartłomiej Lewandowski dan Dominik Vincon membawa BMW S1000RR #90 Team LRP Poland ke garis finish setelah menempuh total hampir empat ribu kilometer, dengan 29 pit stop tanpa cela di sepanjang balapan.

Ketiga rider yang didukung oleh kru mahasiswa Politechnika Wrocławska yang sangat antusias ini menyelesaikan balapan di urutan ke-11 secara keseluruhan dan ke-8 di kelasnya.

“Sungguh balapan yang luar biasa dan musim yang hebat,” kata rider dan Team Principal Bartłomiej Lewandowski. “Kami mengakhiri balapan sebagai tim BMW dengan peringkat tertinggi secara keseluruhan yang sangat kami banggakan. Saya ingin berterima kasih kepada kepala teknisi kami, Marcin Kolanowski, karena telah menyiapkan motor yang fantastis dan kru muda kami untuk pekerjaan yang fenomenal sepanjang musim. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua fans balap di seluruh dunia yang telah mendukung kami dalam perjalanan kami untuk menyelesaikan ketiga balapan 24 jam musim ini. Kejuaraan ini mungkin sudah berakhir, tetapi kami sedang mengerjakan proyek FIM EWC 2023, jadi nantikan saja.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top