Terima Kasih Dehaye Kepada Bos Motobox Kremer Racing Atas Petualangan di EWC

  • 30/09/2022
  •  380 views

Terima Kasih Dehaye Kepada Bos Motobox Kremer Racing Atas Petualangan di EWC kremer boldor - Terima Kasih Dehaye Kepada Bos Motobox Kremer Racing Atas Petualangan di EWC

Geoffroy Dehaye mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para bos Motobox Kremer Racing atas hasil bagus tim privateer Jerman ini di FIM Endurance World Championship 2022.

Rider asal Prancis Dehaye berpasangan dengan Stefan Ströhlein (Jerman) dan Lukas Walchhütter (Austria) yang berbuah posisi kesembilan kelas Formula EWC di balapan Bol d’Or ke-100. Dari sebanyak 689 lap yang mereka tempuh, mereka tidak menemui kendala apapun dalam menaklukkan Sirkuit Paul Ricard sepanjang 5.673 meter.

“Kami finis di Bol d’Or di posisi ke-9 keseluruhan,” ujar Dehaye. “Sayangnya bukan hasil yang kami impikan, tapi mengingat kondisinya ya oke lah. Seperti yang selalu saya bilang, saya selalu melihat sisi baiknya. Saya tidak menyerah, saya melakukan yang terbaik agar membalap dengan cepat dan konsisten sepanjang waktu. Persiapan saya bagus, jadi saya juga merasa oke. Saya menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama tim saya. Terima kasih kepada Manfred (Kremer) dan Georg (Haas) yang sudah memberikan saya kesempatan untuk menjajal petualangan yang hebat ini. Terima kasih kepada semua kru dan juga kepada partner dan sponsor saya yang sudah percaya kepada saya dan membantu saya turun di EWC musim ini. Inilah akhir musim 2022, dan kami sudah bersiap untuk musim selanjutnya.”

Motobox Kremer Racing meraih posisi 10 besar di kelas Formula EWC dan mengakhiri musim di posisi klasemen ke-14. Ströhlein juga mengapresiasi kebolehan Motobox Kremer Racing dalam menghindari masalah sepanjang balapan Bol d’Or yang membuat beberapa rivalnya tertinggal.

“Balapan 24 jam yang unik dan spektakuler di Le Castellet,” katanya. “Semuanya berjalan hebat tanpa ada masalah apapun yang berbuah posisi ke-9 buat kami. Kondisi cuaca dan trek bagus, tergolong dingin saat malam dengan suhu 10 derajat, tapi sejak anginnya tidak begitu kencang lagi, kami bisa mengarungi semuanya. Saya senang dengan balapan penutup ini dan ingin berterima kasih kepada semua kru dan rekan balap saya. Motornya sempurna.”

Walchhütter menambahkan: “Balapannya berjalan baik dan kami tidak ada masalah. Semua pit stop kami lancar. Kecepatan kami saat malam hari bagus. Menjelang akhir kami berupaya untuk menjaga posisi. Kami bisa melambat untuk agar motor tidak kenapa-kenapa, yang sebenarnya sulit dilakukan di Le Castellet. Terima kasih banyak kepada semua kru, sponsor, dan para penggemar saya.”

Foto: Motobox Kremer Racing

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top