Terjadi di EWC 2022 #3: Yoshimura SERT Motul Juara Le Mans

  • 24/01/2023
  •  488 views

Yoshimura SERT Motul juara 24 Heures Motos dua tahun berturut dalam awal perebutan gelar FIM Endurance World Championship. sert 2022 - Terjadi di EWC 2022 #3: Yoshimura SERT Motul Juara Le Mans

Yoshimura SERT Motul juara 24 Heures Motos dua tahun berturut dalam awal perebutan gelar FIM Endurance World Championship.

Rider Gregg Black, Sylvain Guintoli dan Xavier Siméon tampil prima di Le Mans ke-45 yang kembali diadakan di depan 62.000 penonton setelah absen 2 tahun karena pembatasan akibat pandemi COVID-19.

Selalu tampil cepat dan konsisten, trio ini menghadirkan kombinasi yang sempurna dan hampir tidak membuat kesalahan. Satu-satunya tantangan yang dihadapi adalah ketika motor GSX-R1000 dengan ban Bridgestone mereka nyaris kekurangan bahan bakar karena periode safety car yang panjang di Sabtu siang.

Terlepas dari itu, hasil balapan ini mencerminkan profesionalitas dan kematangan persiapan Yoshimura SERT Motul untuk 24 jam yang penuh tantangan.

“Kemenangan yang spektakuler dan jauh lebih susah dari tahun lalu,” kata Black, si rider Prancis kelahiran Inggris yang mampu menjalani start ala Le Mans dengan lancar walau sempat cedera kaki di tes pramusim bulan Maret. “Tim-tim lainnya sangat-sangat kuat jadi kami terus berkerja keras selama 24 jam penuh, jadi semua aksi kami sangatlah intens, cepat, dan ritme balapannya luar biasa. Rekan balap saya tampil hebat, saya sangat senang dan bangga.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top