Terlengkap! Rekomendasi Modifikasi 4 mini: Monkey, Gorilla, Dax, Z125 dll

  • 16/03/2021
  •  348 views

product featured vol2 - Terlengkap! Rekomendasi Modifikasi 4 mini: Monkey, Gorilla, Dax, Z125 dll

Seperti yang kamu tau, 4 Mini merupakan motor dengan mesin berkapasitas kecil mulai dari 50cc hingga 125cc dengan transmisi manual yang diwakili oleh Honda Monkey 50, Gorilla, Dax, Chaly, Monkey125, Kawasaki KSR110, Z125 Pro dll.

Sejak lahirnya Honda Monkey 50 di tahun 1967, model-model ini telah memberikan kesenangan dalam modifikasi dan dicintai oleh para pengendara di seluruh dunia. Mulai dari Big Bore Kits untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, Rak Bagasi yang meningkatkan kenyamanan touring, juga Jok dan Fairing yang memberikan tampilan menarik dan khas ala 4 Mini!

Flash Sale Minggu Ini, Spesial “4 Mini Bike Parts”!
Temukan sparepart spesial 4 Mini dari brand-brand terbaik dunia, SP Takegawa, Over Racing, Cat’s Factory, Minimoto, Hurricane dengan harga terjangkau.

Dapatkan juga sparepart terpopuler dari Thailand seperti, H2C, Cub House, U Dom Karnchang, dll.
Dapatkan semua yang kamu inginkan dengan harga yang terjangkau. Coba sekarang dan rasakan sensasi gaya yang unik dan cita rasa yang khas.
Siap jadi pusat perhatian hari ini?

Lebih dari 7.000 pelanggan berbelanja di Webike setiap harinya!
Cek review sparepart untuk Monkey 50, Gorilla, Dax, Chaly, Kawasaki KSR110, Z125 Pro dll dari pelanggan Webike. Dapatkan juga ide dan inspirasi modifikasi terbaik yang kamu tunggu.
Siap bawa modifikasimu ke tingkat selanjutnya?

Related post

Return Top