Tiket 24H SPA EWC MOTOS Akan Dijual Mulai 30 November

  • 28/11/2022
  •  407 views

24H SPA EWC Motos 24h spa ewc motos - Tiket 24H SPA EWC MOTOS Akan Dijual Mulai 30 November

30 November mendatang akan menjadi hari penting dalam persiapan putaran kedua 24H SPA EWC Motos dengan dibukanya penjualan tiket ajang spektakuler FIM Endurance World Championship.

Mulai pukul 09:00 rabu depan, fans akan mendapatkan beberapa penawaran khusus dan insentif yang dirancang untuk memberi mereka pengalaman yang menakjubkan saat sirkuit legendaris Belgia jadi tuan rumah EWC dari 16-18 Juni.

PHA Claude Michy selaku promotor acara bertekad untuk menjadikan putaran kedua musim 2023 ini lebih dari sekadar balapan epik dengan acara yang dirancang untuk bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Rangkaiannya termasuk Fan Zone, Pit Walk, Mechanical Show dan konser musik rock.

“Menyambut masyarakat dalam kondisi yang sangat baik akan menjadi hal paling penting,” kata PHA Claude Michy. “Dan hal ini dimulai dengan keuntungan khusus yang dirancang untuk pembukaan tiket.”

Ringkasan penawaran yang tersedia untuk pembelian tiket tiga hari pertama ada di bawah ini:

400 tiket pertama: Akses ke starting grid dan grandstand pada garis start/finish
3000 tiket berikutnya: Akses ke grandstand pada garis start/finish
4200 tiket berikutnya: Akses ke grandstand di Raidillon

Tiket tiga hari Early Bird tersedia seharga €70 hingga 18 April 2023 dengan keuntungan yang didapat seperti akses paddock dan grandstand, akses penonton, akses pit walk, akses Fan Zone dan area pertemuan, Mechanical Show dan animasi, serta konser musik rock. Anak-anak di bawah 16 tahun yang ditemani oleh orang dewasa yang sudah beli tiket, tidak dikenakan biaya.

Kunjungi 24hspamotos.com untuk info lebih lanjut.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top