Tim BMW Torehkan Waktu Terbaik di Spa!

  • 18/05/2022
  •  268 views

BMW Waktu Terbaik Spa EWC 2022 bmw waktu terbaik spa ewc 2022 - Tim BMW Torehkan Waktu Terbaik di Spa!

BMW Motorrad World Endurance Team telah menorehkan waktu terbaik dalam tes grup hari pertama di Circuit de Spa-Francorchamps sebagai persiapan menjelang 24H SPA EWC Motos bulan depan.

Tim yang berbasis di Belgia dan dimanajeri oleh mantan rider kawakan Werner Daemen ini melancarkan aksi di Circuit de Spa-Francorchamps sepanjang 6,985 km Selasa lalu dengan waktu terbaik 2 menit 20,887 detik yang mereka raih selama sesi ketiga dan terakhir hari itu.

Dengan rider Jérémy Guarnoni, Ilya Mykhalchyk dan Markus Reiterberger, BMW Motorrad World Endurance Team memimpin di sesi pembuka dengan waktu 2 menit 23,061 detik sebelum dikalahkan YART – Yamaha Official Team EWC di sesi kedua. Skuad Austria yang diwakili rider Niccolò Canepa, Marvin Fritz dan Karel Hanika ini mencatatkan waktu 2 menit 21,322 detik.

Tes Selasa kemarin menandai kali pertamanya tim-tim EWC mencoba Circuit de Spa-Francorchamps yang akan menyelenggarakan FIM Endurance World Championship 2022 dari 4-5 Juni.

Tim-tim EWC akan kembali turun ke lintasan sore ini (Rabu). Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai catatan waktu tes kemarin.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top