Tokyo Motorcycle Show 2021 Batal Diselenggarakan

  • 30/09/2020
  •  203 views

Tokyo Motorcycle Show 2021 Batal tokyo motor show cancel 2021 - Tokyo Motorcycle Show 2021 Batal Diselenggarakan

Sudah berapa banyak hajatan yang batal tahun ini ya? Dalam industri motor, sudah segudang acara pameran yang harus diurungkan, tetapi sepertinya awan gelap 2020 belum akan singgah hingga tahun depan.

Tokyo Motorcycle Show ke-48 yang awalnya akan diadakan pada musim semi tahun depan sudah pasti tidak adakan. Pandemi virus corona masih mengancam kita secara langsung dan pihak penyelenggara sepertinya tidak ingin mengorbankan kesehatan dan keselamatan seluruh pihak yang terlibat dan memilih untuk kembali menyelenggarakan acara pada 2022 mendatang.

Diberitakan Young Machine, awalnya Tokyo Motorcycle Show 2021 akan mengusung tema “seeing, touching, and experiencing” atau “melihat, meraba, dan merasakan sensasi sesungguhnya” yang sepertinya terlalu intim di tengah pandemi yang bertema “social distancing”.

[Baca Juga]
Moriwaki Perkenalkan Knalpot dengan Power Dahsyat untuk CT125!

Tentunya, tahun depan kita tidak bisa melihat deretan motor baru pabrikan Jepang. Kemungkinan tiap pabrikan akan mengadakan peluncuran secara virtual atau online. Seperti tahun ini, Honda memperkenalkan CT125 Hunter Cub dan motor konsep CB-F secara online. Suzuki juga melakukan hal serupa untuk peluncuran Gixxer250, V-Strom 1050 XT, Katana, dan SV650X terbaru.

Walau tidak bisa berkunjung langsung dan melihat motor-motor baru dalam wujud aslinya, tetapi peluncuran virtual bisa mengundang massa yang banyak dari segala penjuru dunia yang berarti paparannya jauh lebih luas. Kita tunggu saja ya!

[Baca Juga]
Honda Forza 750 Jadi Mengaspal Bulan Depan?

Sumber [ Ride Apart ]

Related post

Return Top