Toronto Motorcycle Film Festival Bisa Dinikmati dari Rumah!

  • 07/10/2020
  •  156 views

Nikmati Toronto Motorcycle Film Festival (TMFF) dari Rumah tmff 2020 - Toronto Motorcycle Film Festival Bisa Dinikmati dari Rumah!

Sejak tahun 2017, Toronto Motorcycle Film Festival (TMFF) telah menghadirkan berbagai film yang menggugah tentang dunia motor berikut komunitasnya. Dimeriahkan oleh berbagai jenis film mulai dari film pendek seperti Hill Climb hingga dokumenter Critchlow yang menuai banyak pujian, TMFF dikenal dengan konten tayangannya yang sangat beragam. Dikarenakan pandemi COVID-19, festival ditiadakan secara fisik tahun ini, tetapi bisa diakses secara online dari seluruh dunia.

[Baca Juga]
Yuk Jalan-jalan ke Museum Ducati, BMW, dan Harley dari Kasur!

Pagelaran TMFF keempat akan ditayangkan secara online mulai tanggal 1 hingga 10 Oktober. Perilisan perdana juga diadakan di bioskop Revue Cinema di Toronto pada tiga hari pertama di bawah protokol kesehatan yang ketat. Untuk akses virtualnya, penonton disuguhi tayangan film, serta Q&A dengan para sineas, dan panel diskusi film lewat platform Eventive.

Anda bisa menikmati tayangannya lewat platform Eventive, Apple TV, Roku, dan Android TV dari awal hingga akhir festival. Film yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah film petualangan Somewhere Else Together serta dokumentari The Space Between yang merupakan film dokumenter Isle of Man TT yang diproduksi oleh Tom Brady. Anda juga bisa menikmati suguhan film tentang motor custom, rider enduro, hingga petualang epik lainnya. TMFF punya banyak sekali pilihan!

Ada satu film yang sangat menarik, judulnya When The Road Ends – Lost in the Pacific, yang mengisahkan perjalanan Dylan Wickrama dari Panama ke Kolombia. Setelah mengarungi empat benua dengan total jarak lebih dari 125.000 mil, Wickrama harus menaklukkan hutan Darien Gap yang begitu menantang. Ia bertekad untuk mengakhiri perjalannya di Kolombia lewat jalur laut dengan membuat perahu rakit bermesinkan BMW GS miliknya. Dengan arus samudera Pasifik yang sangat kencang yang dibumbui dengan badai dan ombak tinggi, perjalanan Wickrama benar-benar sangatlah menegangkan! Sepanjang film kita terus bertanya-tanya apakah ia akan selamat? Apakah motor BMW-nya bisa jadi penyelamat atau membawa maut bagi Wickrama? Tonton trailernya di bawah ini dan kelajutan kisahnya di TMFF!

[Baca Juga]
M1000RR: Jagoan Racing Baru BMW

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top