TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

  • 07/08/2020
  •  411 views

trick star webike indonesia - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

TRICK STAR, didirikan oleh pembalap motor Ryuji Tsuruta, merupakan brand yang memproduksi sparepart motor, aksesoris dan riding gear berperforma tinggi dengan konsep “Real Racing Spec”. Produk TRICK STAR dihasilkan berdasarkan segudang pengalaman dan pengetahuan mereka di bidang balapan sehingga dapat menyuguhkan pilihan produk performa terbaik. TRICK STAR tidak hanya produk khusus balapan saja, namun juga produk untuk street riding.

TRICK STAR Racing

Ryuji Tsuruta, sang pendiri TRICK STAR, tidak hanya merintis karir sebagai pembalap, namun beliau juga turut mendirikan tim balapnya sendiri bernama “TRICK STAR Racing” pada tahun 2001. Motto mereka adalah “Race to win”, “Race with the best riders” dan “Race for the next generation”.

TRICK STAR Racing bertekad untuk terus menantang diri mereka agar semakin menarik peminat fans balap motor dan berkontribusi terhadap industri motor.

Trick Star Racing trick star racing - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

Sejak tahun 2001, TRICK STAR Racing telah berkompetisi di berbagai kejuaraan baik di Jepang maupun di luar negeri.

■ Jepang
All Japan Road Race Championship JP250
Trick Star Racing All Japan Road Race Championship trick star racing all japan road race championship - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

Suzuka 8 Hours Endurance Race
– EVA RT Webike SRC Kawasaki France
EVA RT Webike SRC Kawasaki France Suzuka 8 Hours eva rt webike src kawasaki france suzuka 8 hours - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

■Kejuaraan Internasional
Asia Road Race Championship AP250

Trick Star Racing Asia Road Race Championship trick star racing asia road race championship - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

Endurance World Championship
– WEBIKE SRC KAWASAKI FRANCE TRICKSTAR

SRC Webike Kawasaki France Trickstar Endurance World Championship src webike kawasaki france trickstar endurance world championship - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

Produk TRICK STAR

Produk Trick Star produk trick star - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

Produk TRICK STAR dirancang dan dikembangkan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan mereka di ranah balapan. Dengan konsep “Real Racing Spec”, TRICK STAR ingin menghadirkan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan para rider.

Koleksi produk TRICK STAR termasuk knalpot, engine slider, engine cover dan masih banyak lagi yang diproduksi sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Knalpot Ikazuchi

Knalpot IKAZUCHI adalah salah satu produk unggulan TRICK STAR. Knalpot ini dikembangkan berdasarkan data yang telah dikumpulkan selama mereka berkiprah di dunia balapan yang sangat kompetitif. Silencer bentuk segi banyak dengan finishing warna aksen terbakarnya sangatlah simbolik.

Knalpot IKAZUCHI disematkan ke Kawasaki ZX-10RR, motor yang digunakan Webike SRC Kawasaki France Trickstar yang bertarung di Endurance World Championship musim 2019-2020.

Knalpot Ikazuchi Trick Star knalpot ikazuchi trick star - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Trick Star di sini

Knalpot Trick Star Eksklusif untuk Indonesia

Knalpot Trick Star Indonesia knalpot trick star indonesia - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

Untuk pasar Indonesia di mana motor sport 250 cc sangatlah digemari, TRICK STAR memperkenalkan knalpot eksklusif untuk Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 yang tersedia baik dalam knalpot slip-on maupun knalpot full system. Silencer-nya bergaya “Shotgun” dengan bentuk bundar yang simpel dan terbuat dari bahan titanium yang berkontribusi dalam pengurangan bobot motor.

[Webike Shopping]
Beli Produk Trick Star Indonesia di sini

Riding Gear

TRICK STAR juga menyediakan jaket riding yang cocok bagi Anda yang gemar touring. Terbuat dari bahan tekstil dengan tampilan yang sporty, jaket riding TRICK STAR memiliki pelindung di bagian bahu, siku dan punggung.

Trick Star Indonesia Riding Jacket Red White trickstar indonesia riding jacket red white - TRICK STAR, Juaranya Produk Spek Racing

[Webike Shopping]
Beli Produk Trick Star Indonesia di sini

Related post

Return Top