Trick Star Racing Akan Ikut Berlaga di Suzuka 8 Hours sebagai Tim EVA RT Webike SRC Kawasaki France

  • 21/04/2020
  •  312 views

EVA RT Webike SRC Kawasaki France eva rt webike src kawasaki france - Trick Star Racing Akan Ikut Berlaga di Suzuka 8 Hours sebagai Tim EVA RT Webike SRC Kawasaki France

Trick Star Racing mengumumkan partisipasi mereka di Suzuka 8 Hours Endurance Road Race ke-43 2020 sebagai tim EVA RT Webike SRC Kawasaki France. Tahun ini, mereka akan berkolaborasi dengan sang juara dunia Team SRC Kawasaki France dan membidik posisi podium dengan dipersenjatai knalpot Ikazuchi kenamaan Trick Star Racing.

Seperti yang dilansir di situs resminya, Trick Star Racing bekerjasama dengan Team SRC Kawasaki France yang merupakan juara bertahan balapan ketahanan musim lalu untuk berpartisipasi dalam Endurance World Championship (EWC) musim 2019-2020 dan bertekad meraih titel juara dunia.

Di babak ketiga EWC 2019-2020, yakni Suzuka 8 Hours Road Race, Team SRC Kawasaki France akan menggandeng tim balap Trick Star Racing Evangelion Racing Team (EVA RT) yang telah ikut dalam ajang ini sejak tahun 2010.

EVA RT Webike SRC Kawasaki France

Team SRC Kawasaki Team akan terus berkolaborasi dengan EVA RT musim ini membentuk EVA RT Webike SRC Kawasaki France. Motor yang dipakai untuk berlaga adalah Kawasaki ZX-10RR yang bernomor 01 dan didominasi dengan warna ungu dan hijau Evangelion yang khas.

Jajaran rider tim ini adalah Jeremy Guarnoni yang mengantarkan tim menjadi juara musim lalu, dan diperkuat oleh David Checa dan Erwan Nigon yang memiliki segudang pengalaman dengan Trick Star. Ini adalah urutan sementara rider yang akan turun di Suzuka 8 Hours, namun kemungkinan masih akan dapat berubah.

Struktur Tim

Nama Tim

Eva RT Webike SRC Kawasaki France

Partisipasi

Kelas EWC

Nomor Motor

01

Motor

Kawasaki ZX-10RR

Rider

■ Jeremy Guarnoni
Tempat, Tanggal Lahir: Prancis, 28 Februari 1993

■ David Checa
Tempat, Tanggal Lahir: Spanyol, 20 April 1980

■ Erwan Nigon
Tempat, Tanggal Lahir: Prancis, 27 September 1983

Manajer

Gilles Stafler

Supervisor

Ryuji Tsuruta

Sumber [ Trick Star ]

Related post

Return Top