Trio Rider Baru Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore

  • 23/08/2021
  •  243 views

Trio Rider Baru Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore sapeurs boldor - Trio Rider Baru Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore

Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore makin bersemangat usai finish di posisi ke-3 di 12 Hours of Estoril. Di balapan Bol d’Or mendatang, rider Hugo Clère akan berpasangan dengan Bastien Mackels asal Belgia dan Axel Maurin asal Prancis.

Usai harus mundur lebih awal karena tabrakan di ajang 24 Heures Motos, Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostor membalasnya dengan menjadi juara 3 di Portugal dalam kelas Superstock.

Di balapan Bol d’Or mendatang, tim independen yang terdiri atas petugas pemadam kebakaran ini sudah siap tampil prima. Hugo Clère tetap menjadi penunggang tetap Yamaha R1 #18. Pada pertengahan September nanti ia akan berpasangan dengan dua rider jagoan di sirkuit Paul Ricard.

Rider Bastien Mackels sudah menunggu sejak awal musim untuk turun di ajang FIM EWC, namun karena adanya perubahan kalender balap IDM Superbike, ia baru mendapat kesempatan untuk membalap di Endurance pada September nanti. Mackels adalah runner-up IDM Superbike 2018 dan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen pembalap 2021.

Mackels juga merupakan rider Endurance musiman. Sejak 2009 ia sudah eksis membalap di ajang ketahanan. Ia berkontribusi atas gelar juara dunia FIM Superstock World Cup yang diraih oleh Yamaha Viltaïs Expériences bersama dengan rekannya Axel Maurin.

Maurin juga kembali ke Endurance bersama Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore Yamaha. Ia merupakan runner-up Superbike Prancis 2019.

Johan Nigon, yang merupakan rider tetap di awal musim, akan menjadi rider cadangan Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore di Bol d’Or.

Baca info selengkapnya tentang Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top